Rep Cheska - Belanda - uefa. com

Dua Pemain yang Jadi Kunci Keberhasilan Rep Cheska

gamespool
Dua Pemain yang Jadi Kunci Keberhasilan Rep Cheska 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Rep Cheska, Jaroslav Silhavy, merasa sangat bangga dengan keberhasilan timnya menyingkirkan Belanda di babak 16 besar Euro 2020. Di mata Silhavy, Narodak berhasil mengalahkan Belanda berkat performa gemilang Tomas Vaclik dan Tomas Holes.

Holes tampil impresif dengan sumbagan satu gol dan satu assist. Sumbangan tersebut membuat Holes berhak membawa pulang gelar man of the match. Vaclik juga menunjukkan performa gemilang. Pemain berusia 32 tahun itu berhasil mematahkan banyak peluang Belanda dan mencatat clean sheet.

“Tomas Vaclik tampil luar biasa. Dia sangat membantu kami karena menciptakan banyak penyelamatan gemilang di momen yang sangat tepat,” ujar Jaroslav Silhavy dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Rep Cheska - Tomas Holes - uefa. com 2
uefa.com

“Selain Vaclik, Tomas Holes juga tampil gemilang. Dia memiliki peran yang cukup krusial di balik terciptanya dua gol kami. Saya harus melempar pujian tinggi kepada keduanya,” sambung Silhavy.

Sementara itu, Holes merasa sangat senang karena memiliki andil di balik terciptanya dua gol Rep Cheska. Pasalnya, ia lebih sering mendapatkan tugas untuk memutus serangan lawan dan bukan mencetak gol.

“Saya biasanya mendapat tanggung jawab untuk memutus serangan lawan. Terkadang, saya mendapat keuntungan karena lawan berpikir saya hanya bertahan dan tidak menyerang. Beruntung, malam ini skenario tersebut menjadi kenyataan,” ujar Holes.

Di babak delapan besar, Rep Cheska bakal menantang tim kuda hitam lainnya, Denmark. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, pada 3 Juli mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]