Fode Ballo-Toure - AC Milan - RMC Sport

AC Milan Selangkah Lagi Amankan Jasa Bek Kiri AS Monaco

gamespool
AC Milan Selangkah Lagi Amankan Jasa Bek Kiri AS Monaco 4

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dilaporkan selangkah lagi akan resmi mengamankan jasa bek kiri milik AS Monaco, Fado Ballo-Toure. Menurut laporan media-media Prancis, Ballo-Toure akan merapat ke San Siro dengan banderol 8 juta Euro.

Rumor negosiasi antara AC Milan dengan AS Monaco pertama kali diberitakan oleh media kenaman Prancis, RMC Sport. Beberapa jam setelah RMC Sport mengeluarkan laporannya, Rossonerri dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco.

Ketertarikan Rossonerri terhadap Ballo-Toure merupakan sebuah kejutan. Pasalnya, pemain berpaspor Senegal itu tidak menjadi pilihan utama AS Monaco pada musim 2020-21 lalu. Ia hanya mampu mengoleksi enam penampilan sebagai starter.

Fode Ballo-Toure - AC Milan
SempreMilan

AS Monaco sudah mendapatkan pemain yang bakal menggantikan posisi Ballo-Toure. Mereka bakal meresmikan kedatangan Ismail Jakobs yang ditebus dari FC Koeln dengan banderol 6,5, juta Euro.

Ballo-Toure akan menjadi pemain kedua yang merapat ke San Siro tahun ini. Beberapa waktu lalu, Rossonerri sudah resmi mendatangkan Mike Maignan dari Lille dengan banderol 13 juta Euro.

Selain mendatangkan Ballo-Toure dan Maignan, Rossonerri juga mempermanenkan dua pemain yang musim lalu bermain dengan status pinjaman. Yakni Fikayo Tomori dan Sandro Tonali. Demi mempermanenkan keduanya, AC Milan harus rela mengeluarkan dana sebesar 35 juta Euro.

Setelah mendatangkan amunisi anyar, Rossonerri kini siap melepas sejumlah pemain. Beberapa nama yang dilaporkan masuk daftar jual Rossonerri adalah Diego Laxalt, Mattia Caldara, dan Jens Petter Hauge.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]