Fode Ballo-Toure - AC Milan - @fbtoure_25

SAH! Bek Senegal Jadi Rekrutan Kelima AC Milan

gamespool
SAH! Bek Senegal Jadi Rekrutan Kelima AC Milan 3

Football5star.com, Indonesia – AC Milan resmi mengumumkan kedatangan bek kiri berpaspor Senegal, Fode Ballo-Toure, pada Minggu (18/7) petang WIB. Pemain 24 tahun itu diangkut dari AS Monaco dengan banderol empat juta Euro.

Ballo-Toure merupakan rekrutan kelima Rossonerri tahun ini. Sebelumnya, mereka sudah resmi mengamankan Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Mike Maignan dan Olivier Giroud.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan kedatangan Fode Ballo-Toure dengan status permanen dari AS Monaco. Ia menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025 dan akan mengenakan seragam nomor lima,” tulis pernyataan lengkap Rossonerri.

Rossonerri mendaratkan Ballo-Toure setelah memulangkan Diogo Dalot ke Manchester United. Dalot dipulangkan ke Inggris karena gagal menunjukkan performa terbaiknya pada musim 2020-21 lalu.

Keputusan Milan mendatangkan Ballo-Toure menjadi sebuah kejutan tersendiri. Pasalnya, Ballo-Toure bukanlah bek kiri utama AS Monaco musim lalu. Ia hanya mampu mengumpulkan enam penampilan sebagai starter di ajang Ligue 1.

Setelah mendaratkan Ballo-Toure, Rossonerri diprediksi akan mendatangkan satu pemain anyar untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu. Beberapa nama yang dilaporkan masuk radar Rossonerri adalah Philippe Coutinho, Nikola Vlasic dan Isco.

Tak cuma itu, Rossonerri juga diprediksi akan mengumumkan perpanjangan kontrak pinjaman Brahim Diaz dalam beberapa jam ke depan. Berdasarkan laporan media-media Italia, pemain asal Spanyol itu dipinjam dari Real Madrid hingga musim panas 2024.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]