Olivier Giroud - AC Milan - @acmilan

AC Milan Umumkan Kedatangan Olivier Giroud

gamespool
AC Milan Umumkan Kedatangan Olivier Giroud 3

Football5star.com, Indonesia – AC Milan meresmikan kedatangan bomber timnas Prancis, Olivier Giroud pada Sabtu (17/7) petang WIB. Giroud diangkut Rossonerri dari Chelsea dengan banderol 1,6 juta Euro.

Pemain berusia 34 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dan akan mengenakan seragam bernomor sembilan. Giroud akan diplot sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic yang mulai sering dibekap cedera.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan kedatangan Olivier Giroud dengan status permanen dari Chelsea. Pemain asal Prancis itu akan mengenakan seragam bernomor sembilan,” tulis pernyataan lengkap Rossonerri.

Sebelum statusnya diresmukan AC Milan, Giroud sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Chelsea. Melalui laman Twitter pribadinya, Giroud merasa bangga pernah memperkuat The Blues dan tak akan melupakan seluruh kenangannya di Stamford Bridge

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan setim, pelatih serta seluruh staf di Chelsea. Saya akan memulai perjalanan baru dengan hati yang ringan dan bahagia,” tulis Giroud.

“Keberhasilan kami menjadi juara Piala FA, Liga Europa dan Liga Champions adalah momen luar biasa yang tak akan saya lupakan,” tuntasnya.

Giroud merupakan pemain kedua yang didatangkan AC Milan dari Chelsea tahun ini. Beberapa pekan lalu, Rossonerri sudah mendatangkan Fikayo Tomori dengan banderol 28 juta Euro.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]