Akhirnya Arema FC Resmi Dapatkan Pemain Asing Baru

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC akhirnya sudah resmi mendapatkan satu pemain asing baru untuk Liga 1 2021-22. Namun, mereka belum membuka sosok pemain tersebut meski sudah menemui kata sepakat.

Seperti diketahui, tim berjuluk Singo Edan itu memang mulai bergerak aktif merampungkan skuatnya jelang Liga 1 2021-22. Sudah ada tiga pemain yang resmi direkrut oleh mereka, mulai dari Renshi Yamaguchi yang isi slot pemain asia, dan Adilson Maringa berposisi sebagai kiper, lalu yang teranyar Carlos Fortes.

Kini, pasukan Eduardo Almeida itu tinggal menyisakan satu slot pemain asing yang disebut-sebut akan berposisi sebagai bek. Nama Sergio Silva kabarnya yang sudah direkrut manajemen. Nah, bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, membeberkan pemain asing baru sudah didapatkan tapi tinggal tunggu datang ke Indonesia.

Akhirnya Arema FC Sudah Resmi Dapatkan Pemain Asing Baru

“Sebenarnya Arema itu sudah punya empat pemain asing, sudah lengkap. Pemain asing keempat sudah deal, sudah kami belikan tiket penerbangan, tinggal berangkat saja,” ungkap Gilang Widya Pramana dikutip Wearemania.

Akhirnya Arema FC Sudah Resmi Dapatkan Pemain Asing Baru

“Bahkan kopernya sudah sampai di Malang duluan, tapi si pemain masih tertahan di Turki, karena memang terkendala imigrasi di Indonesia yang melarang orang asing masuk sementara ini,” sambung dia.

Arema Harap Pemain Datang Sebelum Liga 1 Dimulai

Seperti diketahui, pemerintah Indonesia memperpanjang masa PPKM hingga 23 Agustus. Kondisi itu jelas menyulitkan bagi pemain asing yang belum memiliki KITAS.

Akhirnya Arema FC Sudah Resmi Dapatkan Pemain Asing Baru

Namun, manajemen Singo Edan berharap si pemain bisa segera tiba sebelum Liga 1 digulirkan. “Intinya, kami sedang mengupayakan yang terbaik agar si pemain bisa segera terbang ke Indonesia, karantina di Jakarta, dan langsung bergabung dengan tim,” papar dia.

“Kami harapkan, sebelum kompetisi dimulai, komposisi empat pemain asing Arema sudah lengkap,” tutup Gilang.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More