Philipp Lahm siap kembali ke Bayern Munich suatu saat nanti. (old.football5star.com/web.de)

Alasan Philipp Lahm Belum Mau Kembali ke Bayern Munich

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Manejemen Bayern Munich selalu dihuni para legenda klub. Mulai dari Karl Heinz-Rummenigge, Uli Hoeness, hingga kini Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzic.

Keberadaan para legenda ini ternyata tidak membuat legenda lain sekaliber Philipp Lahm tertarik untuk kembali. Ya, sejak pensiun 2017 lalu ia belum punya karier baru, baik sebagai pelatih, direktur klub, atau sebagainya.

Pria yang kini berusia 37 tahun padahal sempat ditawarkan masuk dalam manejemen Die Roten. Tapi tawaran tersebut ditolak karena perbedaan visi dan misi. Alasan itu pun bertahan sampai sekarang.

Jonjoe Kenny - Philipp Lahm - Schalke - Eurosport
Eurosport

“Klub dan saya tidak berada di jalur yang sama. Saya masih berhubungan baik dengan seluruh tim. tidak mudah untuk meninggalkan fakta ini dari persamaan yang bebas dari emosi sebelumnya,” terang Lahm kepada Sport1, Jumat (16/7/2021).

“Kita lihat saja apa yang terjadi nanti dan apakah saya akan kembali lagi menjabat sebuah posisi di Bayern Munich. Sekarang saya punya pekerjaan yang bagus untuk menjadi direktur pada Euro 2024 mendatang,” ia menambahkan.

Philipp Lahm menghabiskan hampir seluruh kariernya bersama Bayern Munich. Ia merupakan jebolan akademi klub.

Pada 2003 silam bek kanan itu pernah dipinjamkan ke Stuttgart selama dua musim. Saat kembali lagi ke Bayern, ia jadi sosok tak tergantikan hingga menjadi kapten klub selama hampir satu dekade.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]