Alessio Dionisi Kecewa Gagal Curi Poin pada Laga Ke-1000 Jose Mourinho

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Alessio Dionisi, pelatih Sassuolo, kecewa berat setelah anak-anak asuhnya kalah 1-2 di markas AS Roma, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Dia merasa timnya tak pantas kalah pada laga ke-1000 Jose Mourinho sebagai pelatih itu.

Sassuolo kalah secara dramatis pada lawatan ke Stadio Olimpico. Gol penentu kemenangan Roma dicetak Stephan El Shaarawy pada injury time. Lalu, yang lebih menyesakkan, gol penyeimbang 2-2 yang dibuat anak asuh Dionisi dianulir wasit setelah mendapat masukan dari petugas VAR.

Sassuolo kalah menyesakkan di markas AS Roma.
Getty Images

“Kami membawa pulang performa hebat. Saya ikut senang untuk Mourinho. Ini pertandingan bagus, tapi kami pantas meraih hasil lebih baik,” urai Alessio Dionisi kepada DAZN seperti dikutip Football5Star.com dari Roma News. “Saya ulangi, kami tak pantas meraih hasil ini. Perbedaan individual tak terlihat di lapangan.”

Hal serupa diungkapkan Dionisi saat konferensi pers pascalaga. “Mereka memang bagus, tapi hasil akhir tidaklah tepat. Kedua tim sama-sama mencetak peluang. Kami pantas mendapatkan hal yang lebih baik dari ini,” kata pelatih berumur 41 tahun yang menangani Sassuolo sejak 1 Juli lalu tersebut.

Alessio Dionisi Tetap Optimistis

Perasaan tak pantas menderita kekalahan pada laga ke-1000 Jose Mourinho membuat Alessio Dionisi tetap optimistis. Dia tak mau membahas hal-hal buruk dari permainan yang ditunjukkan Domenico Berardi cs. di Stadio Olimpico. Dia ingin publik lebih fokus pada performa apik timnya.

“Saya tak mau bicara soal episode-episode negatif dari pertandingan tadi. Saya lebih suka bicara soal performa yang sangat bagus. Ini pertandingan luar biasa. Kami tahu bahwa kami dapat berbuat lebih baik, tapi tentu saja tak boleh puas dengan hasilnya,” ucap Dionisi lagi.

Alessio Dionisi kecewa oleh kekalahan dari AS Roma tapi puas pada performa Sassuolo.
Getty Images

Di samping performa di lapangan, ada hal lain yang membuat Dionisi optimistis menatap masa depan Sassuolo. Itu adalah sikap yang ditunjukkan Berardi atas kekalahan dari Roma. “Para pemain sangat kecewa dan saya senang melihatnya. Kami berada di jalur yang tepat, hanya perlu mencapai keseimbangan. Saya sangat optimistis,”kata dia.

Kekalahan 1-2 dari Roma jadi kekalahan pertama yang ditelah Alessio Dionisi bersama Sassuolo. Sebelumnya, I Neroverdi merebut kemenangan 3-2 di markas Hellas Verona, lalu imbang 0-0 saat menjamu Sampdoria. Berikutnya, Sassuolo akan menjamu Torino pada giornata ke-4 Serie A, akhir pekan nanti.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More