allegri

Misi Sulit Allegri pada Laga Perdana Serie A Bersama Juventus

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri akan menandai kembalinya ke Juventus Minggu (22/8/2021). Laga pertamanya ini akan berlangsung di markas Udinese, Dacia Arena.

Setelah meninggalkan Juventus dua tahun lalu, Massimiliano Allegri belum melatih lagi. Maka dari itu ia menganggap pertandingan di markas Udinese akan sangat sulit.

Allegri siap untuk menghajar Udinese pada giornata pertama Serie A.
Getty Images

Menurut sang nakhoda, pertandingan pertama selalu menyulitkan. Terlebih tuan rumah memiliki fisik yang sangat kuat.

“Seperti yang selalu saya katakana, pertandingan pertama sangat sulit. Terutama karena Udinese adalah tim yang sangat fisik. Mereka tidak kebobolan dari sepak pojok musim lalu,” ujar eks nakhoda AC Milan seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Minggu (22/8/2021).

Allegri dipercaya masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo di Juventus.
eurosport

“Mereka juga sangta bagus dalam serangan balik dan terorganisir dengan baik di lini belakang. Kami harus siap karena untuk menang kami membutuhkan penampilan yang solid dengan teknik yang baik. Kami juga harus lebih bersabar dalam membongkar pertahanan mereka,” ia menambahkan.

Allegri Tak Jamin Turunkan Locatelli

Giornata pertama Serie A musim 2021-2022 bisa jadi debut Manuel Locatelli. Ia baru didatangkan Si Nyonya Tua beberapa hari lalu.

Kendati demikian pelatih 55 tahun belum berani mengambil risiko mengingat sang gelandang baru bergabung. Ia mengaku eks Sassuolo masih butuh 10 hari lagi untuk tampil secara penuh.

allegri

Manuel Locatelli - Juventus - juventus. com 2
juventus.com

“Saya senang dengan kedatangan Locatelli, tapi dia masih membutuhkan 10 hari lagi untuk masuk ke skuat secara penuh,” imbuhnya.

“Jika kami benar-benar membutuhkannya nanti mungkin Manuel Locatelli baru bisa bermain pada 15 menit terakhr,” tutup Massimiliano Allegri.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]