Alphonse Areola - West Ham - The Sun

Kiper Prancis Jadi Rekrutan Pertama West Ham United

gamespool
Kiper Prancis Jadi Rekrutan Pertama West Ham United 3

Football5star.com, Indonesia – Kiper asal Prancis, Alphonse Areola, diresmikan sebagai rekrutan pertama West Ham United di bursa transfer musim panas 2021. Areola didatangkan The Hammers dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Areola merapat dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-22. The Hammers memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Areola ketika kontrak pinjamannya usai.

Areola merasa sangat senang setelah menyelesaikan proses kepindahannya ke The Hammers. Ia berjanji bakal berusaha keras membayar kepercayaan para petinggi The Hammers musim depan.

“Saya sangat senang. Ini adalah momen terbaik untuk bergabung ke West Ham. Saya akan berusaha semaksimal mungkin demi membantu klub mencapai tujuannya musim depan,” ungkap Areola dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Areola mengaku tak sabar ingin mencicipi atmosfer Liga Europa bersama The Hammers. Ia sangat terkesan dengan kualitas skuat besutan David Moyes dan yakin bakal menjalani musim 2021-22 dengan gemilang.

“Kami akan bersaing di Liga Europa, Premier League serta dua kompetisi domestik lainnya. Saya yakin musim depan akan berjalan dengan berat. Tapi, saya juga yakin kami akan menikmati setiap momen di musim depan.”

“Menurut saya, kami memiliki skuat yang sangat bagus. Saya cukup sering menonton pertandingan West Ham tahun lalu. Jadi, saya cukup memahami seberapa besar potensi yang kami miliki. Saya sudah tidak sabar ingin menjalani musim 2021-22,” tuntas Areola.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]