Ander Herrera Optimistis Manchester United Bisa Kembali ke Perebutan Juara

Ander Herrera Optimistis Manchester United Bisa Kembali ke Jalur Perebutan Juara

terassd
Ander Herrera Optimistis Manchester United Bisa Kembali ke Jalur Perebutan Juara 4

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Ander Herrera optimistis soal masa depan Manchester United setelah mereka berhasil mendatangkan Bruno Fernandes, Januari lalu. Herrera sendiri baru pindah dari Old Trafford musim panas lalu saat kontraknya tidak diperpanjang.

United mengeluarkan dana sebesar 55 juta euro untuk mendatangkan Bruno dari Sporting. Tetapi penampilan yang diberi Bruno sepadan dengan harganya mengingat United masih belum terkalahkan saat Bruno bermain.

Karena itulah Herrera optimistis dengan mantan klubnya itu.

Ander Herrera kemungkinan jadi starter saat Manchester United melawan Chelsea.
Manchester Evening

“Saya optimis. Saya pikir mereka sudah mendatangkan beberapa pemain yang bisa membawa klub kembali ke jalur perebutan gelar juara Premier League,” ucap Herrera seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Herrera melanjutkan “Marcus (Rashford) adalah salah satunya. Dia punya kualitas dan kedewasaan. Tapi masih ada perjalanan jauh untuk bisa menyaingi Liverpool dan Manchester City karena mereka sangat kuat.”

Herrera juga mengomentari soal masa depan Bruno Fernandes di Manchester United.

“Tapi saya pikir mereka sedang berproses dan telah mendatangkan beberapa pemain yang akan banyak membantu klub. Dengan Bruno Fernandes, pemain yang saya suka, dan pemain lain yang beradaptasi di liga, saya pikir United bisa melakukan hal-hal hebat. Tapi tim lain juga melakukannya seperti Liverpool, City dan Tottenham,” kata Herrera.

Ander Herrera bermain di United dari 2014-2019 dengan mencatatkan 20 gol dari 189 laga.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]