Shin Tae-yong Punya Andil di Kehidupan Asmara Dzenan Radoncic

Shin Tae-yong Punya Andil pada Kehidupan Asmara Dzenan Radoncic

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indoensia – Shin Tae-yong menunjuk mantan anak asuhnya, Dzenan Radoncic untuk menjadi asistennya di timnas Indonesia. Hubungan antara Radoncic dengan Coach STY memang cukup akrab.

Hubungan keduanya bahkan tidak sekedar antara mantan pemain dengan pelatih. Dzenan Radoncic memiliki pengalaman tersendiri dengan Shin Tae-yong saat masih menjadi seorang pesepak bola.

Alasan Shin Tae-yong Tunjuk Eks Partizan Jadi Asisten Pelatih Timnas

Salah satu pengalaman tak terlupakan Radoncic dengan Tae-yong ialah saat ia berencana untuk menikahi gadis pujaan hati, Almina. Kedua pasangan ini menikah pada 17 Juli 2011. Menariknya, perbedaan usia antara keduanya terpaut cukup jauh.

Almina saat dinikahi oleh Radoncic masih berusia 18 tahun. “Almina masih seorang wanita muda dan polos,” kata Radoncic seperti dikutip Football5star.com dari MLBPark, Rabu (8/9/2021).

Shin Tae-yong Punya Andil di Kehidupan Asmara Dzenan Radoncic

Saat momen sakral pernikahannya diceritakan oleh Radoncic bahwa cukup gemetar untuk meminta izin kepada Coach STY yang saat itu menjadi pelatih Seongnam Ilhwa.

Shin Tae-yong Izinkan Radoncic untuk Menikah

Sulit bagi Radoncic untuk meminta izin kepada Tae-yong. Hal itu lantaran, Radoncic baru sembuh dari cedera di lutut kirinya. Radoncic mengaku ingin segera menikahi Almina, bersamaan dengan pernikahan sang kakak, Jemal.

Radoncic mengaku sadar bahwa permintaan izin untuk cuti menikah di momen tak tepat. Selain ia baru sembuh dari cedera, perfomance Seongnam Ilhwa saat itu tengah merosot.

Shin Tae-yong Punya Andil di Kehidupan Asmara Dzenan Radoncic

“Bayangkan pemain yang baru absen lama karena cedera harus meminta izin kembali untuk menikah. Pelatih akhirnya bertanya kepada saya, apakah saya benar-benar ingin menikah sekarang. Saya menjawab tegas, saya harus melakukannya sekarang,” kenang Radoncic.

“Untungnya pelatih Shin Tae-yong sangat pengertian dan keren sebagai seorang pelatih muda. Dia mengizinkan saya dan memberikan ucapan berlibur, ‘Radon, kamu harus melakukan yang terbaik saat kembali’.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]