Andreas Christensen ,mengklaim sudah tahu cara mematikan Harry Kane

Inggris vs Denmark: Andreas Christensen Punya Trik Khusus Hentikan Harry Kane

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Denmark akan menghadapi Inggris di semifinal Euro 2020, Kamis (8/7/2021) dinihari WIB. Laga ini diakui sulit oleh Andreas Christensen. Namun, dia yakin Tim Dinamit bisa mengatasi sang lawan.

Bagi Andreas Christensen ada dua pemain yang jadi momok menakutkan untuk Denmark. Mereka adalah dua pilar lini depan Inggris, Raheem Sterling dan Harry Kane.

Sudah berpengalaman menghadapi keduanya di Premier League, bek Chelsea ituakan memakai trik khusus di semifinal nanti. Terlebih saat berhadapan dengan Harry Kane yang berbadan besar.

Harry Kane akan berhadapan dengan Andreas Christensen saat Inggris melawan Denmark

“Dia punya postur (bagus) untuk menjadi target man dan pada saat yang sama dia punya kualitas terbaik dengan kakinya. Di dunia saya Kane salah satu finisher terbaik dalam sepak bola,” ujar Christensen kepada Sky Sports, Senin (5/7/2021).

“Kane sangat besar, fakta bahwa dia punya banyak kualitas dengan kakinya juga berarti Anda harus berhati-hati untuk tidak terlalu dekat. Dengan pemain seperti itu kita harus mengontrol pergerakannya alih-alih harus bertarung dengannya,” urai eks pemain Borussia Moenchengladbach tersebut.

Hal yang sama juga diakui penggawa timnas Denmark terhadap Raheem Sterling. Tapi bedanya winger Manchester City mengandalkan kecepatan.

“Hal yang sama berlaku untuk Sterling. Dia sangat cepat dan bisa mengancam lini belakang. Dia juga bermain di tim yang terbiasa menguasai bola yang juga menunjukkan bahwa dia punya kualitas luar biasa dengan bola,” tutup Andreas Christensen.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]