Andri Syahputra Makin Tancapkan Kukunya di Timnas Qatar

Andri Syahputra Makin Tancapkan Kukunya di Timnas Qatar

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Andri Syahputra, pesepak bola berdarah Indonesia di timnas Qatar saat ini baru kembali dari Hungaria. Andri berada di Spanyol bersama skuat tim U-23 Qatar untuk persiapan Piala Asia U-23.

“Andri baru pulang dari Hungaria. Sebelum ke Hungaria, Andri ke Jerman bersama klubnya, Al Gharafa SC pada 4 Juli. Lalu, mereka ke Austria pada 16 Juli dan ke Hungaria,” ucap ayah Andri, Agus Sudarmanto saat dihubungi Football5star.com, Jumat (10/9/2021).

Sang Anak Pernah Diposisi Khuwailid, Begini Respon Ayah Andri Syahputra

“Andri sempat menjalani pemusatan latihan bersama timnas Qatar ke Spanyol pada 19 Agustus 2021,” tambah Agus Sudarmanto.

Setelah kembali ke Qatar, Andri tak bisa bersantai-santai. Menurut sang ayah, anaknya itu langsung menjalani sesi latihan bersama klubnya, Al Gharafa SC untuk menjalani Qatar Star League.

Qatar Star League 2021-22 akan serentak berlangsung pada akhir pekan ini. “Qatar Star League 2021 di mulai besok serentak,” kata Ayah Andri Syahputra ini.

Andri Syahputra Makin Tancapkan Kukunya di Timnas Qatar

Pada pertandingan akhir pekan nanti, klub yang dibela Andri, Al Gharafa SC akan menjalani laga kandang melawan Al Shamal pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 6:05 waktu setempat.

Andri Syahputra Pernah Dimaki seperti Khuwailid

Andri Syahputra beberapa tahun lalu pernah berada di posisi Khuwailid Mustafa saat ini. Nama Khuwailid jadi sorotan dan jadi sasaran kemarahan tak berdasar netizen Indonesia.

Kemarahan netizen Indonesia dipicu kesalahan presepsi netizen menyikapi pernyataan dari asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto. Saat melakukan live di akun Instagram pribadinya, Nova menjawab perihal pertanyaan soal pemanggilan Khuwailid ke timnas Indonesia.

Sang Anak Pernah Diposisi Khuwailid, Begini Respon Ayah Andri Syahputra

Nova menjawab bahwa bek Qatar Sports Club itu tak merespons. Jawaban Nova ini yang memicu kemarahan netizen kepada Khuwailid. Nova sudah memberikan respon terkait gagal paham para netizen.

“Jangan membuat opini opini sendiri mengenai khuwalid karena banyak yang beredar mengatakan khuwalid menolak panggilan Timnas,” tulis Nova Arianto di akun Instagram pribadinya.

Menurut Agus Sudarmanto, netizen memang kerap mengeluarkan pernyataan yang tak berdasar dan membabi buta tanpa melihat dari semua sisi.

“Netizen Indonesia ya begitulah. Intinya nggak udah di tanggapi, ambil pahalanya saja,” ucap Agus Sudarmanto.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]