Kemarahan Angelo Alessio Meledak Usai Persija Kena Comeback PSIS

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio akhirnya mengeluarkan kekesalannya usai Persija Jakarta gagal menang lawan PSIS Semarang, Minggu (12/9/2021). Dia heran mengapa anak asuhnya bisa terkejar meski sempat unggul dua gol.

Memang, dalam laga di Indomilk Arena itu, Macan Kemayoran sejatinya unggul dua gol terlebih dahulu via Otavio Dutra dan Marko Simic. Namun, PSIS justru bisa mengejar dari situasi serupa, yakni tendangan bebas.

Persija vs PSIS Kemarahan Angelo Alessio Meledak Usai Persija Kena Comeback PSIS

Pertama, mereka berhasil memperkecil kedudukan via Hari Nur usai Andritany Ardhiyasa gagal menahan tendangan bebas Jonathan Cantillana. Kemudian gol kedua PSIS tercipta tiga menit jelang laga bubaran usai tendangan bebas Cantillana gagal dibaca bek Persija hingga berbuah gol bunuh diri Rohit Chand.

Persija vs PSIS Kemarahan Angelo Alessio Meledak Usai Persija Kena Comeback PSIS
ligaindonesiabaru.com

Usai laga, Angelo Alessio tampak mencurahkan kekesalannya terhadap penampilan buruk anak asuhnya. Dia jelas kecewa karena anak asuhnya tak bisa menjaga keunggulan.

“Saya kecewa dengan hasil pertandingan ini. Dan tentu saya yang pertama bertanggung jawab. Kami punya banyak pemain berpengalaman. Luar biasa ini. Dua tendangan bebas dan kami kebobolan dua gol,” ungkap Angelo kepada awak media.

Angelo Alessio Kesal

“Ini laga yang aneh. Satu poin. Saya tak ingin bicarakan gaya main kami di laga ini karena kami punya dua gol unggul dan kebobolan dua gol via tendangan bebas,” sambung dia.

Kemarahan Angelo Alessio Meledak Usai Persija Kena Comeback PSIS

Angelo menyebut kalau masalahnya di sini adalah fokus dan konsentrasi di beberapa momen pertandingan. pada situasi tendangan bebas, tendangan sudut, kata dia, penting untuk memiliki konsentrasi yang tepat.

“Kami harus belajar dari laga ini dan harus kerja keras. Di masa depan saya tak mau melihat permainan seperti ini lagi,” tutup dia.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More