Angka-Angka Menarik Jadon Sancho di Perjalanan Kariernya_

Angka-Angka Menarik Jadon Sancho di Perjalanan Kariernya

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Jadon Sancho resmi menjadi rekrutan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Kedatangan Jadon Sancho ke Old Trafford munculkan harapan besar bagi para pendukung Setan Merah.

Jadon Sancho diharapkan bisa membuat Manchester United bisa meraih gelar pada musim ini. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang bisa mendapatkan mantan pemain Manchester City tersebut.

Angka-Angka Menarik Jadon Sancho di Perjalanan Kariernya

“Kami telah mengikutinya untuk waktu yang lama. Dia seorang penyerang dengan kreativitas, bakat, dan keterampilan individu,”

“Ini menunjukkan kepada para penggemar kami, bahwa kami serius untuk musim ini. Kami memiliki salah satu penyerang terbaik di Inggris untuk beberapa tahun ke depan,”

Nantinya di Manchester United, Sancho akan menggunakan nomor punggung 25, nomor yang pernah dipakai oleh Antonio Valencia dan Odion Ighalo. Sancho dikabarkan sempat meminta nomor punggung 7 tapi nomor itu sudah digunakan striker veteran, Edinson Cavani.

Angka 25 diharapkan memberi daya magi bagi karier Sancho di Old Trafford. Sejumlah angka menarik pernah ditorehkan Jadon Sancho sepanjang kariernya, berikut ulasannya:

137 – Sancho menorehkan 137 penampilan bersama Borussia Dortmund di empat musim terakhir. 137 penampilan dengan perincian 104 laga Bundesliga, 21 laga Liga Champions, 11 laga DFP Pokal dan 1 laga Piala Super Jerman.

108 – Dari 137 penampilan bersama Dortmund, Sancho telah menorehkan 108 gol dan assit dengan perincian 50 gol dan 58 assist. 50 gol itu terdiri dari 38 gol di Bundesliga, 5 di Liga Champions, 6 gol di DFP Pokal dan 1 gol di Piala Super Jerman.

35 – Sebelum bergabung ke Dortmund, Sancho tercatat telah 35 kali membela Manchester City di tim U-18, U-19 dan U-23 dalam rentang waktu 2015 sampai 2017. Dari 35 laga itu, ia mencetak 20 gol.

7 – Karier pertama Sancho dimulai di Watford. Saat bergabung ke Watford, Sancho baru berusia 7 tahun.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]