antoine griezmann

Antoine Griezmann Bahagia Lagi Setelah Kembali ke Atletico

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann akhirnya kembali ke Atletico Madrid. Musim ini statusnya masih sebagai pemain pinjaman dari Barcelona.

Atletico Madrid memang tempat istimewa untuk Griezmann. Di sana lah ia tampil impresif dan memperoleh beberapa trofi.

antoine griezmann-goal
goal

Tapi sejak pindah ke Barcelona performanya menurun. Kini, balik lagi ke Wanda Metropolitano membuatnya kembali semringah.

“Saya sangat senang. Saya menghabiskan waktu 10 hari tidak tidur karena menunggu momen ini terjadi. Dan sekarang saya sangat menikmatinya bersama keluarga,” ungkap bintang asal Prancis seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Kamis (9/9/2021).

antoine griezmann-manchestereveningnews
manchestereveningnews.co.uk

“Saya akan memberikan segalanya untuk membayar semua usaha klub ini untuk memulangkan saya. Saya hanya ingin kembali tanpa memikirkan apa pun,” ia menambahkan.

Antoine Griezmann Siap Meledak Lagi

Mantan pemain Real Sociedad menghabiskan waktu selama lima tahun di ibu kota Spanyol. Dalam kurun waktu tersebut dia sukses mengemas 133 gol dari 257 penampilan.

Antoine Griezmann dan Saul
marca

Catatan itu berbanding terbalik saat berseragam Barcelona. Dari 102 penampilan sang bomber hanya mampu mengemas 35 gol saja.

Kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Antoine Griezmann siap meledak lagi. Dengan lingkungan yang sudah sangat dikenal, ia yakin bisa bangkit.

Atletico Madrid selalu menjadi tempat terbaik untuk saya. Ini adalah tempat di mana saya merasa senang baik di dalam maupun luar lapangan,” tutup pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]