RESMI Antoine Griezmann Kembali ke Atletico Madrid ()

Joan Laporta: Antoine Griezmann Bukan Pemain yang Kami Butuhkan

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan alasannya melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid. Laporta mengatakan bahwa Griezmann bukan pemain yang Barca butuhkan.

Barcelona merekrut Griezmann dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro pada 2019. Namun performanya tak seperti yang diharapkan. Pemain timnas Prancis itu akhirnya kembali ke Atletico dengan peminjaman musim panas ini.

Barcelona dikejar waktu untuk melepas Antoine Griezmann ke klub lain.
Getty Images

Laporta mengatakan bahwa Griezmann merupakan pemain top, tapi tidak cocok dengan sistem permainan Barcelona.

“Saya pikir semua orang mengharapkan lebih darinya, karena dia memberikan segalanya dan tidak memiliki sikap yang meragukan,” ucap Laporta seperti dikutip Football5Star.com dari Onze.

Dia melanjutkan, “Kami tahu pemain seperti apa dia dan dia pemain hebat. Saya pikir dia tidak cocok dengan sistem kami, tetapi saya pikir dia menunjukkan sikap yang sangat baik.”

Joan Laporta Berharap Antoine Griezmann Sukses di Atletico

La Liga akan Memonitor Transfer Pertukaran Antoine Griezmann dan Saul
Marca

Laporta berterima kasih kepada Griezmann karena menjadi salah satu kunci Barca bisa memenangkan Copa del Rey musim lalu.

“Saya mengiriminya pesan dan berharap dia baik-baik saja, karena dia selalu memiliki sikap yang benar. Dalam istilah sepakbola dia bukan pemain yang kami butuhkan,” kata Laporta.

Laporta menambahkan, “Dia mencetak gol, saya pikir gol yang dia cetak di Copa del Rey tahun lalu yang kami menangkan sangat penting, tetapi memang benar bahwa dia bisa memberi lebih banyak. Tapi dia berada dalam situasi yang sulit.”