Thomas Partey - Arsenal - Ghana - Mikel Arteta - Daily Star

Arsenal Ogah Lepas Thomas Partey ke Timnas Ghana

gamespool
Arsenal Ogah Lepas Thomas Partey ke Timnas Ghana 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku belum mengetahui seberapa parah cedera paha yang dialami gelandang asal Ghana, Thomas Partey. Menurut Arteta, Partey kemungkinan akan absen membawa timnas Ghana agar bisa segera pulih.

Partey mengalami cedera ketika memperkuat Arsenal pada partai Liga Inggris melawan Aston Villa dinihari tadi. Pria berumur 27 tahun itu hanya bermain selama 45 menit dan posisinya digantikan oleh Dani Ceballos.

“Untuk saat ini, kami belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Thomas Partey. Kami harus melakukan pemeriksaan dalam waktu dekat untuk mengetahui cederanya,” ujar Mikel Arteta seperti dikutip football5star dari laman resmi klub.

Thomas Partey - Arsenal - Ghana - Mikel Arteta - arsenal. com
arsenal.com

“Saya tak tahu apakah Partey akan bergabung ke skuat timnas Ghana atau tidak. Kami akan melakukan langkah sesuai dengan rekomendasi dokter,” sambung pelatih berpaspor Spanyol itu.

Cederanya Partey menjadi salah satu faktor di balik kekalahan telak Arsenal atas Aston Villa. Dalam laga tersebut, The Villans berhasil meraih kemenangan 3-0 berkat brace Ollie Watkins dan gol bunuh diri Bukayo Saka.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal belum berhasil menembus papan atas klasemen Liga Inggris. Saat ini, The Gunners masih menduduki peringkat 11 dengan perolehan 12 poin dari delapan pertandingan.

Selepas jeda internasional, Arsenal akan kembali berusaha memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Rencananya, mereka akan bertandang ke markas tim promosi, Leeds United pada 22 November mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]