Aaron Ramsdale - Arsenal - Getty Images

Arsenal Segera Umumkan Pengganti Bernd Leno

gamespool
Arsenal Segera Umumkan Pengganti Bernd Leno 4

Football5star.com, Indonesia – Arsenal selangkah lagi akan mengumumkan kedatangan Aaron Ramsdale sebagai suksesor Bernd Leno. Menurut laporan Fabrizio Romano, The Gunners akan meresmikan kedatangan Ramsdale dalam satu atau dua hari ke depan.

Ramsdale akan merapat ke Stadion Emirates dengan banderol 24 juta Poundsterling. Akan tetapi, The Gunners bisa mengucurkan bonus sebesar enam juta Poundsterling kepada Sheffield United apabila Ramsdale berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

Aaron Ramsdale - Arsenal - The Star
The Star

Ramsdale sendiri dilaporkan sudah berada di London Utara untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Hal tersebut mencuat setelah Ramsdale menghilang dari skuat Sheffield United pada laga melawan West Bromwich Albion, Kamis (19/8) dinihari WIB

“Kami merasa Ramsdale tidak siap untuk dimainkan di laga ini. Jadi, kami memutuskan untuk tak memasukkannya ke dalam skuat. Ramsdale sedang tidak berada dalam kondisi mental siap tempur,” ujar pelatih Sheffield United, Slavisa Jokanovic kepada Sky Sports.

ARSENAL JUGA AKAN RESMIKAN MARTIN ODEGAARD

Ramsdale bukanlah satu-satunya amunisi anyar yang akan diresmikan Arsenal dalam waktu dekat. Pada Rabu (19/8) lalu, The Gunners dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong Martin Odegaard.

Pemain asal Norwegia itu ditebus dengan banderol 30 juta Poundsterling. Odegaard juga dilaporkan sudah sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun yang diajukan manajemen The Gunners.

“Martin Odegaard akan kembali ke Arsenal dengan status permanen. Ia didatangkan dengan harga sedikit di bawah 40 juta Euro dan sudah sepakat dengan kontrak lima tahun,” tulis Romano di laman Twitter pribadinya.

“Edu (Gaspar) dan (Mikel) Arteta sudah menargetkan Odegaard semenjak awal Juni. Mereka memiliki strategi yang tepat dan sekarang sudah mencapai kesepakatan,” sambung Romano.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]