Henrikh Mkhitaryan (@officialasroma)

Arteta Buka Peluang Pulangkan Mkhitaryan

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, buka peluang memulangkan Henrikh Mkhitaryan di musim panas nanti. Di mata, pria asal Armenia itu adalah pemain yang bagus.

Henrikh Mkhitaryan sedang tidak memperkuat the Gunners pada saat ini. Ia direkrut oleh AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status pinjaman.

Mkhitaryan sempat mencatatkan penampilan pada tiga dari empat pertandingan perdana Premier League. Namun jelang penutupan bursa transfer, the Gunners berhasil mencapai kata sepakat dengan AS Roma.

Performanya sendiri selama membela klub ibukota Italia tersebut terbilang cukp apik. Henrikh Mkhitaryan mencatatkan enam gol dan tiga assist dari 17 penampilan di semua kompetisi. Tentu, itu bisa jadi bantuan bagi The Gunners di musim depan.

Mikel Arteta - Arsenal - The Independent
arsenal.com

“Saya selalu menyukai Mkhitaryan. Dia adalah tipe pemain yang bisa masuk dalam tim mana pun ketika dia dalam kondisi terbaiknya, dia perlu melakukannya secara konsisten dan itulah yang perlu kita nilai. Itu adalah kemungkinan yang kami miliki dan akan pertimbangkan,” kata Arteta di Soccerway.

“Kami memantau semua pemain yang kami miliki dengan status pinjaman. Itu tanggung jawab kami. Miki melakukannya dengan sangat baik di beberapa laga terakhir. Kami tahu pemainnya, kami tahu masa lalunya, dan kami harus memiliki semua informasi untuk membuat keputusan yang tepat,” Arteta menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di posisi 10 klasemen Liga Inggris. Meriam London tertinggal tujuh angka dari Chelsea di posisi empat.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]