Leon Bailey - Aston Villa - Ace Football

Aston Villa Amankan Jasa Leon Bailey

gamespool
Aston Villa Amankan Jasa Leon Bailey 4

Football5star.com, Indonesia – Aston Villa selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen. Pada Sabtu (31/7) malam WIB, The Villans mengumumkan kesepakatan dengan Bayer Leverkusen terkait transfer Bailey.

Aston Villa tidak mengumumkan berapa dana yang mereka keluarkan untuk mengamankan tanda tangan Bailey. Akan tetapi, media-media Inggris melaporkan bahwa Bailey ditebus dengan banderol 30 juta Poundsterling.

“Aston Villa dan Bayer Leverkusen mencapai kesepakatan terkait transfer Leon Bailey. Ia akan diresmikan setelah menjalani tes medis dan mencapai kesepakatan pribadi,” tulis pernyataan The VIllans dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Leon Bailey - Aston Villa - Football FanCast
Football FanCast

Sebelum diamankan Aston Villa, Bailey sempat ditawarkan Die Werkself ke sejumlah klub Inggris. Sky Sport melaporkan bahwa Bailey sempat ditawarkan ke Liverpool, Manchester City serta Manchester United. Akan tetapi, ketiga klub tersebut menolak tawaran Die Werkself.

Bailey bakal menjadi bintang kedua yang didatangkan Aston Villa tahun ini. Beberapa pekan lalu, The Villans sudah resmi mengamankan tanda tangan gelandang berbakat asal Argentina, Emi Buendia. Buendia ditebus dengan banderol 35 juta Poundsterling.

Kedatangan Bailey dan Buendia seolah menjadi indikasi The Villans siap melepas Jack Grealish dalam waktu dekat. Saat ini, Grealish dilaporkan masuk radar Manchester City.

Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa The Cityzens bakal melempar penawaran resmi untuk mengamankan jasa Grealish dalam waktu dekat. Pemain berumur 25 tahun itu akan merapat ke Stadion Manchester dengan harga 100 juta Poundsterling.