Leon Bailey - Aston VIlla - The Sun

Winger Jamaika Jadi Rekrutan Ketiga Aston Villa

gamespool
Winger Jamaika Jadi Rekrutan Ketiga Aston Villa 3

Football5star.com, Indonesia – Aston Villa resmi mengumumkan kedatangan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen pada Rabu (4/8) siang WIB. Pemain berpaspor Jamaika itu ditebus dengan harga 32 juta Euro dan diikat hingga Juni 2025.

Bailey datang ke Inggris setelah menghabiskan empat setengah tahun di Bayer Leverkusen. Di Jerman, Bailey menunjukkan performa gemilang dengan catatan 39 gol dan 26 assist dari 156 penampilan di semua kompetisi.

Bailey merupakan rekrutan ketiga Aston VIlla di bursa transfer musim panas tahun ini. Beberapa pekan sebelumnya, The Villans sudah resmi mengamankan jasa Emiliano Buendia dan memulangkan Ashley Young.

“Aston Villa dengan bangga mengumumkan kedatangan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen. Pemain 23 tahun itu sudah menyelesaikan tes medis dan sepakat dengan kontrak hingga 30 Juni 2025,” tulis pernyataan lengkap The Villans.

Kedatangan Bailey mendapat sambutan positif dari pelatih kepala The Villans, Dean Smith. Pelatih berumur 50 tahun itu sudah tak sabar ingin melihat Bailey menunjukkan kebolehannya di Premier League musim depan.

“Leon Bailey adalah penyerang muda dengan kreativitas tinggi dan bisa berlari dengan kecepatan luar biasa,” ujar Smith dikutip Football5star dari laman resmi klub.

“Bailey sudah melewati masa-masa yang sangat sukses bersama Bayer Leverkusen. Sekarang, kami sudah tak sabar ingin melihat Bailey menunjukkan kebolehannya di Premier League,” sambung Smith.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]