Aston Villa Selamat dari Degradasi, Dean Smith Ajak Grealish Mabuk

Aston Villa Selamat dari Degradasi, Smith Ajak Jack Grealish Mabuk

dinasti
Aston Villa Selamat dari Degradasi, Smith Ajak Jack Grealish Mabuk 4

Football5star.com, Indonesia – Aston Villa berhasil selamat dari degradasi. Anak asuh Dean Smith ini di pekan terakhir Liga Inggris 2019-20 berhasil bermain imbang 1-1 melawan West Ham, Senin (27/7/2020).

Hasil imbang ini sudah cukup bagi Villa untuk terhindar dari degradasi. Meski pesaing terdekat mereka, Bournemouth meraih kemenangan 3-1 atas Everton, Watford justru kalah telak dari Arsenal. Capaian ini pun membuat Dean Smith begitu bergembira. Ia pun mengajak pemain andalannya, Jack Grealish untuk mabuk menikmati keberhasilan tersebut.

Aston Villa Selamat dari Degradasi, Dean Smith Ajak Grealish Mabuk
daily mail

“Saya berharap dia mabuk dengan saya malam ini,” ucap Smith seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Itulah satu-satuya jawaban yang bisa saya berikan kepada Anda. Saya akan duduk dengan direktur olahraga dan CEO dan berbicara mengenai musim depan.” tambahnya.

“Saya memiliki satu tujuan dan tiu adalah menjaga klub ini tetap berada di Liga Inggris di mana seluruh penggemar kita berharap hal tersebut,”

Laga West Ham United vs Aston Villa di London Stadium memang sangat berarti bagi Dean Smith. Gol dari Villa dicetak oleh Jack Grealish pada menit ke-84. Semenit kemudian, West Ham bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Andriy Yarmolenko.

Watford dipastikan terdegradasi setelah kalah 2-3 dari Arsenal. Bermain di Emirates, Watford langsung tertinggal tiga gol lebih dulu. Pierre Emerick Aubameyang mencetak gol pertama dan ketiga The Gunners pada menit kelima dan ke-33. Sementara satu gol The Gunners lain dicetak Kieran Tiemey pada menit ke-24.

Kendati tertinggal tiga gol, Watford tak menyerah. Membutuhkan kemenangan untuk bisa bertahan di Premier League, Watford akhirnya mencetak gol pada menit akhir babak pertama lewat penalti Troy Deeney. Kemudian Watford mencetak gol kedua lewat Danny Welbeck pada menit ke-66.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]