Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Diario Sport

Atletico Madrid Tepis Rumor Kepulangan Antoine Griezmann

gamespool
Atletico Madrid Tepis Rumor Kepulangan Antoine Griezmann 4

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan timnya sedang tidak bernegosiasi dengan Barcelona untuk memulangkan Antoine Griezmann. Cerezo memastikan memulangkan Griezmann tak ada dalam agenda Los Rojiblancos.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepulangan Griezmann ke Atletico memang berhembus kencang. Bahkan, beberapa media Spanyol melaporkan Los Rojiblancos rela melepas Saul Niguez ke Barcelona demi mengamankan tanda tangan Griezmann.

“Sepengetahuan saya, kami sedang tidak melakukan negosiasi dengan Barcelona. Jika sedang melakukan negosiasi, Miguel Angel Gil (CEO Atletico) pasti akan memberi tahu saya,” ungkap Enrique Cerezo dikutip Football5star dari Marca.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Marca
Marca

Lebih lanjut, Cerezo juga memberi klarifikasi mengenai komentarnya beberapa waktu lalu mengenai rumor kepulangan Griezmann. Cerezo sempat mengatakan bahwa Griezmann masih belum dimaafkan oleh para suporter Los Rojiblancos.

“Ada dua hal penting yang ingin saya katakan. Pertama, Antoine Griezmann masih terikat kontrak dengan Barcelona. Kedua, ada beberapa orang yang salah mengartikan ucapan saya mengenai efek buruk yang akan diberikan Griezmann beberapa waktu lalu.”

“Saya sama sekali tak berniat mengatakan hal itu. Kami tak tahu apakah Griezmann akan bertahan di Barcelona atau tidak. Selain itu, saya juga tak tahu mengenai perasaan para suporter Atletico mengenai Griezmann. Ada orang yang sengaja memanipulasi ucapan saya,” tuntas Cerezo.

Griezmann merupakan salah satu pemain yang akan dilepas Barcelona untuk meringankan beban finansialnya. Beberapa pemain lain yang masuk daftar jual Blaugrana tahun ini adalah Philippe Coutinho, Miralem Pjanic serta Samuel Umtiti.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]