Mantan Pelatih Timnas Indonesia Bangga Pernah Asuh Bagus Kahfi Debut di Belanda, Bagus Kahfi Dapat Hadiah Istimewa dari Pemain Utrecht

FC Utrecht Terkejut Lihat Perkembangan Bagus Kahfi: Benar-Benar Tak Normal

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – FC Utrecht mengaku terkejut dengan perkembangan Bagus Kahfi baik di dalam maupun luar lapangan. Mereka kagum dengan kepribadian Bagus yang langsung bisa berbaur dengan rekan-rekannya di sana.

Bagus sebenarnya memang baru gabung dengan Utrecht pada awal 2021 lalu. Dia awalnya didaftarkan dalam skuat U-18 Utrecht. Namun, untuk musim ini dia dipercaya untuk bisa mentas di Eerste Divisie bersama Jong Utrecht.

Bagus Kahfi cetak 2 gol, Jong FC Utrecht vs La Louvière Centre - Twitter @fcutrecht

Nah, dalam jangka waktu tersebut adaptasi Bagus Kahfi ternyata cukup baik. Dirtek FC Utrecht, Jordy Zuidam, menyebut perkembangan Bagus ternyata sangat bagus selama beberapa bulan di Utrecht.

Bagus Kahfi Dipuji FC Utrecht Usai Cetak Dua Gol Sekaligus

“Bagus adalah kasus khusus, dalam arti positif. Dia juga mencari banyak kontak sosial sendiri, dia bukan tipe yang duduk di rumah,” ungkap Jordy Zuidam dikutip dari Ads.

“Itu sesuai dengan karakternya, dia sangat ingin membuat sesuatu. Dia memiliki drive yang luar biasa, itu benar-benar tidak normal,” sambung dia.

Bagus Kahfi Punya Kemauan

Perlahan tapi pasti, saudara kembar Bagas Kaffa itu mulai menemukan sentuhannya. Penampilan Bagus bersama Jong Utrecht belakangan menarik perhatian.

FC Utrecht Terkejut Lihat Perkembangan Bagus Kahfi: Benar-Benar Tak Normal

Apalagi, dia baru saja tampil istimewa dalam laga uji coba melawan klub Belgia, La Louviere, pekan lalu,. Dalam laga itu, dia sukses mencetak dua gol dan satu assist.

“Bagus tahu apa yang dia inginkan dan akan melakukan apa saja untuk itu. Saya memiliki banyak rasa hormat dan kekaguman untuk itu,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]