Bagus Kahfi FC Utrecht jersi baru - Instagram @baguskahfiii

Bagus Kahfi Terkejut Pelatihnya Pernah Juara di Indonesia

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi mengaku terkejut dan sempat tak tahu, pelatihnya di Jong FC Utrecht, yakni Darije Kalezic, pernah juara di Indonesia bersama PSM Makassar. Dia pun membeberkan sempat berbincang dengan Kalezic saat latihan,

Seperti diketahui, Kalezic baru saja dipercaya untuk menangani Jong Utrecht setelah sebelumnya menangani MVV Maastricht. Sang pelatih diganjar kontrak sampai 30 Juni 2024 untuk menangani tim muda Utrecht yang pemain-pemainnya di bawah usia 23 tahun.

Jelas, kondisi ini bisa saja jadi hal baik bagi Bagus Kahfi. Namun, Bagus sendiri ternyata baru tahu kalau Kalezic pernah melatih di Indonesia bahkan juarai Piala Indonesia bersama PSM Makassar.

Usai Cabut dari PSM, Darije Kalezic Curhat ke Media Bosnia Bagus Kahfi Terkejut Pelatihnya Pernah Juara di Indonesia

“Justru saya baru tahu itu dia dari PSM Makassar datang ke Utrecht. Gak ada rekomendasi, saya juga gak kenal beliau. Beliau tapi welcome,” ungkap Bagus Kahfi dalam Instagram Antv Sport.

Bagus mengaku sempa berbincang dengan pelatih 51 tahun itu saat latihan. Kalezic disebut Bagus menceritakan soal kenangan manisnya selama di Indonesia. Namun memang, perbincangan tersebut hanya sebatas candaan. Bahkan, Kalezic acap berbincang dengan Bagus Kahfi menggunakan bahasa Indonesia.

“Ya dia cerita bawa PSM juara waktu itu. Setelah sekian lama, ada kenangan manis di Indonesia. Ya dia bisa bahasa Indonesia, setiap pagi dia selalu sapa saya selamat pagi, kamu harus potong rambut. Bercanda bercanda saja sih,” pungkas Bagus.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]