Dragan Djukanovic - PSIS Semarang - @psisfcofficial 2

Bakal Kembali Berlatih, PSIS Semarang Ditinggal Pemain Kunci?

Bakal Kembali Berlatih, PSIS Semarang Ditinggal Pemain Kunci? 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, memberi indikasi ada pemain Mahesa Jenar yang tak sepakat dengan negosiasi rekontrak. Djukanovic tak menjamin semua penggawa PSIS bakal berkumpul di sesi latihan pekan depan.

PSIS memang memutuskan untuk kembali menggelar sesi latihan pada 24 Agustus mendatang. Keputusan ini diambil setelah pemain, pelatih serta manajemen klub melakukan pertemuan virtual beberapa waktu lalu.

“Kami akan kembali berlatih pada 24 Agustus 2020. Kemarin malam, kami mengadakan rapat dengan pemain dan ofisial tim. Saya harap semua pemain bisa berkumpul,” ungkap Dragan Djukanovic seperti dikutip www.old.football5star.com dari laman AyoSemarang.

Dragan Djukanovic - PSIS Semarang - @psisfcofficial
instagram.com/psisfcofficial

“Saya tak bisa memastikan apakah semua pemain bisa berkumpul. Tapi, saya ingin mereka benar-benar siap ketika datang ke sini,” sambung pelatih asal Montenegro itu.

Lebih lanjut, Djukanovic juga mengatakan bahwa proses pemotongan gaji bakal diberlakukan buat semua pelatih, pemain serta ofisial tim. Menurutnya, sosok yang tak sepakat dengan pengurangan gaji takkan ikut berkumpul pekan depan.

“Manajemen sudah menjelaskan situasi mengenai pengurangan kontrak kepada semuanya. Sehingga, pada 24 Agustus kami sudah tahu siapa yang datang dan siapa yang tidak,” kata Djukanovic.

Selain bakal kembali berlatih, PSIS juga masih terus melakukan pemugaran Stadion Citarum. Mereka menargetkan stadion berkapasitas 5000 penonton itu sudah bisa digunakan Bruno Silva cs untuk menggelar laga kandangnya ketika Liga 1 2020 kembali bergulir Oktober mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]