Barcelona vs Celta Vigo Kalah, El Barca Dipastikan Gagal Juara

Barcelona vs Celta Vigo: Kalah, El Barca Dipastikan Gagal Juara

gamespool
Barcelona vs Celta Vigo: Kalah, El Barca Dipastikan Gagal Juara 3

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-37 La Liga yang mempertemukan Barcelona vs Celta Vigo. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk Celta.

Barcelona punya peluang emas pada menit ke-10. Antoine Griezmann berhadapan satu lawan satu dengan Ivan Villar, tapi sang kiper memenangkan duel.

El Barca mencetak gol pada menit ke-28. Sergio Busquets memberi umpan lambung dan berhasil ditanduk oleh Lionel Messi ke gawang Villar.

Tapi Celta Vigo membalas pada menit ke-37. Santi Mina melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan Marc-Andre ter Stegen diam tak bergerak.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Barcelona baru punya peluang di babak kedua pada menit ke-60. Messi memberi umpan lambung dari corner ke tiang jauh dan bisa disundul oleh Gerard Pique ke Ronald Araujo. Namun sundulan jarak dekat pemain muda Barcelona itu malah melebar ke atas gawang.

Blaugrana benar-benar berusaha keras untuk membobol gawang Celta. Namun mereka tak membuat banyak peluang bagus sepanjang babak kedua.

Mimpi buruk malah datang untuk mereka ketika Clement Lenglet menerima kartu kuning kedua pada menit ke-83 setelah menekel Kevin Vazquez.

Penderitaan Barcelona memburuk. Pada menit ke-89. Umpan lambung dari Augusto Solari membentur tiang gawang, tapi bola mengarah ke Mina yang langsung menendang bola ke gawang yang kosong.

Laga Barcelona vs Celta Vigo berakhir dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Barcelona dipastikan gagal menjadi juara La Liga setelah di saat yang bersamaan, Real Madrid dan Atletico Madrid berhasil menang.

Susunan Pemain Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona (3-5-2): 1-Marc-Andre ter Stegen; 4-Ronald Araujo, 3-Gerard Pique (2-Sergino Dest), 15-Clement Lenglet, 11-Ousmane Dembele (17-Trincao), 27-Ilaix Moriba (8-Miralem Pjanic), 5-Sergio Busquets, 16-Pedri (12-Riqui Puig), 18-Jordi Alba; 10-Lionel Messi, 7-Antoine Griezmann (9-Martin Braithwaite).

Pelatih: Ronald Koeman.

Celta Vigo (4-4-2): 1-Ivan Villar; 20-Kevin Vazquez, 40-Oscar Dominguez, 4-Nestor Araujo, 19-Aaron Caricol; 23-Brais Mendez, 8-Fran Beltran (44-Hugo Sotelo), 6-Denis Suarez, 9-Nolito (21-Augusto Solari); 22-Santi Mina, 10-Iago Aspas (27-Miguel Baeza).

Pelatih: Eduardo Coudet.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]