Jesse Lingard - West Ham - @westham

Baru Moncer Lagi, Lingard Sudah Dianggap Pemain Terbaik

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Jesse Lingard kembali menemukan permainan terbaiknya bersama West Ham United. Dia bahkan dipanggil lagi ke timnas Inggris setelah absen selama dua tahun.

Rekan di West Ham United dan timnas Inggris, Declan Rice, senang melihat kebangkitan Jesse Lingard. Dengan permainannya sejauh ini, dia tanpa ragu menyebut pemain 28 tahun sebagai salah satu yang terbaik di Premier League.

“Jesse adalah karakter yang hebat dan dia baru saja melakukan banyak hal di West Ham. Tidak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di liga saat ini,” ungkap Declan Rice kepada Daily Mirror, Rabu (31/3/2021).

declan rice manchestereveningnews
manchestereveningnews.co.uk

“Sekarang kami memilikinya di West Ham, dia memiliki kepribadian yang menular dan para pemain benar-benar percaya padanya. Semua pemain mencintainya,” imbuhnya.

Sejak musim lalu banyak yang menganggap karier Jesse Lingard sudah tamat. Ini tak lepas dari performa buruknya di Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solksjaer bahkan sempat memarahinya dalam sebuah pertandingan.

Akan tetapi sejak paruh kedua musim 2020-2021 Lingard bangkit lagi. Dia sudah mencetak lima gol dari tujuh penampilan bersama Tha Hammers.

Declan Rice percaya banyak orang yang salah menilai Jesse Lingard. Karena nyatanya sang rekan mampu keluar dari keterpurukan dan kembali memperkuat timnas Inggris.

“saya pikir orang-orang memiliki persepsi yang salah dengannya. Mereka hanya melihat dia dari sosial media,” tutup sang gelandang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]