xabi alonso-newschant

Batal ke Gladbach, Xabi Alonso Punya Target Besar di Real Sociedad

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Xabi Alonso akhirnya memperpanjang kontrak di Real Sociedad. Kepastian ini sekaligus menyudahi isu kepindahannya ke Borussia Moenchengladbach.

Padahal Xabi Alonso ditawarkan sebagai pelatih kepala oleh Borussia Moenchengladbach. Namun, ia menolaknya karena punya target besar bersama Real Sociedad B.

Target yang dimaksud adalah membawa para pemain di Tim B menembus tim utama La Real. Sebagai pelatih tim akademi, melihat para pemain binaan menembus skuat utama menjadi kepuasan yang tak ternilai harganya.

xabi alonso mundo deportivo
mundodeportivo.com

“Saya sangat senang dan puas dengan keadaan dan fakta bahwa klub dan saya sangat memahami satu sama lain. Kami ingin terus membantu proyek ini dan memastikan ada lebih banyak pemain yang menembus tim utama,” ungkap Alonso kepada Marca, Sabtu (28/3/2021).

“Semua pengalaman berkontribusi dan ini telah menjadi dua tahun yang sangat berharga bagi saya, klub, dan proyek yang ada di sini. Membantu para pemain untuk promosi ke tim utama adalah kepuasan terbesar yang membuat saya bangga bekerja di sini,” ia menambahkan.

Xabi Alonso baru saja memperpanjang kontrak berdurasi satu tahun di klub asal San Sebastian. Ini akan jadi musim ketiganya menukangi Sociedad B.

Selain karena ingin membantu perkembangan talenta muda klub, ia juga ingin mengabdi untuk klub masa kecilnya itu. Ya, Xabi Alonso merupakan jebolan akademi Real Sociedad.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]