Bayern Munich Akui Targetkan Erling Haaland

Bayern Munich Akui Bidik Erling Haaland

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich mengaku bahwa mereka memang mengincar striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pernyataan ini disampaikan oleh direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic.

“Ia adalah pemain top yang mungkin diinginkan seluruh dunia. Tentu saja kami melihat ke sana juga,”

“Enam puluh gol dalam 60 pertandingan. Anda harus tertarik kepadanya, jika tidak, kami terlihat seperti amatir,” kata Hasan Salihamidzic kepada SPORT 1 seperti dikutip Football5star.com dari Squawka, Senin (9/8/2021).

Julian Nagelsmann harus menjalin hubungan baik dengan Hasan Salihamidzic.

Tidak hanya Bayern Munich yang tertarik untuk bisa mendapatkan Erling Haaland. Raksasa Liga Inggris, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City juga sempat dikabarkan membidik Haaland.

Erling Haaland telah mencetak 60 gol di semua kompetisi untuk Dortmund hingga saat ini, membantu Dortmund mengamankan posisi empat besar berturut-turut di Bundesliga dan meraih trofi DFB Pokal kelima mereka.

Namun bukan perkara mudah bagi Bayern Munich untuk bisa mendapatkan Haaland. Kubu Dortmund mematok harga 150 juta euro untuk klub yang mengingikan pemain kelahiran Leeds, Inggris tersebut. Kondisi finansial Bayern diragukan untuk bisa menebus Haaland dengan nilai tersebut.

Sementara itu, Haaland sendiri sudah berikrar bahwa dirinya akan tetap menjadi bagian dari Dortmund sesuai dengan kontrak yang dimiliknya.

Erling Haaland Langsung Cetak Hat-trick di Laga Pertama Dortmund

Ikrar setia Haaland ini, ia ucapkan saat laga uji coba Dortmund vs SV Wehen Wiesbaden di putaran pertama DFB Pokal pada akhir pekan ini.

“Menyenangkan bisa menang, senang mencetak tiga gol dan senang bisa kembali,” kata Haaland.

“Sungguh luar biasa melihat para penggemar kembali ke stadion. Senang rasanya melihat mereka di sini dan saya bangga menjadi bagian dari klub ini,” ucap Erling Haaland.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]