Bayern Munich akan Hadapi Barcelona Tanpa Serge Gnabry?

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich kemungkinan tak bisa menurunkan Serge Gnabry pada partai pekan pertama Liga Champions di markas Barcelona, 15 September mendatang. Gnabry mengalami cedera ketika membela panji Die Roten pada partai melawan RB Leipzig, Sabtu (11/9).

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Gnabry. Akan tetapi, ia berharap Gnabry bisa bermain melawan Barcelona.

Bayern Munich - Barcelona - Sportbuzzer
Sportbuzzer

“Serge Gnabry mengalami masalah di punggungnya. Untuk saat ini, saya belum bisa membuat prediksi untuk laga melawan Barcelona. Tapi, saya harap dia akan bisa bermain,” kata Nagelsmann dilansir Football5Star dari laman Bulinews.

“Gnabry sudah mendapat peratawan tim medis. Kita lihat saja bagaimana kondisinya pada sesi latihan nanti,” sambung pelatih berusia 34 tahun itu.

BAYERN MUNICH PASTIKAN ROBERT LEWANDOWSKI TAK ALAMI CEDERA SERIUS

Gnabry bukanlah satu-satunya pemain kunci Bayern yang menderita cedera pada partai melawan RB Leipzig. Robert Lewandowski juga menderita cedera dan harus ditarik keluar pada menit ke-59.

Akan tetapi, Nagelsmann mengatakan Lewandowski tidak mengalami cedera serius. Pemain asal Polandia itu ditarik keluar sebagai langkah pencegahan.

Bayern Munich - Barcelona - France24
France24

“Lewandowski mengalami sedikit masalah otot. Kami yakin masalah tersebut tidak terlalu serius. Lewandowski ditarik sebagai langkah pencegahan, sebenarnya kami baru ingin menggantikannya pada menit ke-80,” tutur Nagelsmann.

Bayern tidak bisa terlalu lama bersantai selepas laga melawan Barcelona. Mereka dijadwalkan akan menantang tim promosi, VfL Bochum empat hari setelah bertandang ke Camp Nou.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More