Nicolas Otamendi (@nicolasotamendi30 )

Bek Manchester City yang Jatuh Cinta dengan Anting Permata

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, sepertinya jatuh cinta dengan anting pertama. Ke mana pun dia pergi, pemain asal Argentina selalu mengenakan anting permatanya.

Hal ini terlihat dari akun instagramnya. Saat berada di luar lapangan, pemain 31 tahun itu tak pernah lepas dari anting permata. Ia juga sering selfie dan memamerkan barang mewahnya itu.

https://www.instagram.com/p/BwhTonFBNdX/

Bagi Otamendi, membeli anting permata memang hal mudah. Sebab, ia mendapat gaji selangit di Manchester City. Menurut totalsportek, gaji mantan bek Valencia itu mencapat 120 ribu poundsterling (sekitar Rp 2,1 miliar) per pekan.

Dengan penghasilan seperti itu, ia bisa membeli apa pun yang dia mau, termasuk berbagai macam anting permata.

https://www.instagram.com/p/ByBNQPwBIzE/

Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

https://www.instagram.com/p/BoufoXQFCKz/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix