Papu Gomez - Gian Piero Gasperini - Atalanta - Calciomercato

Berseteru dengan Gasperini, Papu Gomez Siap Tiggalkan Atalanta?

gamespool
Berseteru dengan Gasperini, Papu Gomez Siap Tiggalkan Atalanta? 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, membuat keputusan mengejutkan dengan tak menurunkan Papu Gomez ketika menjamu Fiorentina, Minggu (13/12). Hal ini membuat media-media Italia melaporkan bahwa Gomez siap hengkang pada bursa transfer mendatang.

Rumor perseteruan antara Gomez dengan Gasperini sudah mulai tercium media-media Italia semenjak partai Liga Champions melawan Midtjylland pada akhir November lalu. Di laga tersebut Gomez terlihat jelas menolak instruksi yang diberikan Gasperini.

Semenjak insiden tersebut, hubungan keduanya memang disebut-sebut mulai mengalami keretakan. Menurut laporan Gianluca di Marzio, hubungan antara Gomez dan Gasperini kini berada di titik terendah.

Papu Gomez - Gian Piero Gasperini - Atalanta - Calcioweb
Calcioweb

“Hubungan antara Gasperini dengan Gomez saat ini sedang berada dalam situasi genting. Keduanya memang sempat berdamai untuk pertandingan Liga Champions. Tapi, keputusan Gasperini di laga ini menjadi pertanda adanya krisis yang bisa membuat Gomez hengkang,” tulis Di Marzio.

Gasperini sendiri tak mau terlalu memusingkan rumor keretakan hubungannya dengan Gomez. Pelatih berumur 62 tahun itu mengaku mencadangkan Gomez karena ingin mencoba skema permainan baru.

“Kami sudah melakoni sembilan pertandingan Liga Italia serta enam Liga Champions. Saya rasa, Papu Gomez merupakan satu-satunya pemain yang diturunkan pada semua pertandingan kami musim ini,” ujar Gian Piero Gasperini dikutip dari laman Football Italia.

“Akhir-akhir ini, kami berhasil tampil lebih solid dan semakin padu dengan formasi alternatif ini. Di mata saya pribadi, Atalanta harus tetap berkembang dan berubah setiap harinya,” kata Gasperini menambahkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]