Bom Ditemukan Dekat Stadion Olimpico Sebelum Laga Italia vs Swiss

Bom Ditemukan Dekat Stadion Olimpico Sebelum Laga Italia vs Swiss

gamespool
Bom Ditemukan Dekat Stadion Olimpico Sebelum Laga Italia vs Swiss 4

Football5Star.com, Indonesia – Kepolisian Italia dilaporkan telah menjinakkan sebuah bom yang ditemukan di dalam mobil dekat Stadion Olimpico Roma, sebelum laga Grup A Euro 2020 antara Italia vs Swiss, Kamis (17/6/21). Walikota Roma menyebut bahwa bom itu ditemukan di salah satu mobil pejabat setempat.

Menurut laporan Football5Star.com dari RT, alat peledak yang terbuat dari bubuk mesiu dan baut itu ditemukan dan disambungkan ke sebuah kendaraan beberapa kilometer dari stadion Olimpico, 3 jam sebelum laga Italia vs Swiss.

Bom Ditemukan Dekat Stadion Olimpico Sebelum Laga Italia vs Swiss
RT

Peringatan bom terpicu dan polisi menutup jalan setelah perangkat itu ditemukan oleh seorang pejalan kaki di daerah Prati, Roma, sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Polisi memanggil regu penjinak bom untuk menjinakkan bom yang ditanam di mobil pejabat kota, Marco Doria.

Walikota Roma Virginia Raggi mengkonfirmasi penemuan itu lewat akun Twitternya dan mengatakan dia menyatakan “solidaritas penuh” dengan Doria, yang katanya bertanggung jawab untuk mengawasi “pembangunan kembali taman dan vila bersejarah” di kota.

Laga Italia vs Swiss sendiri berjalan dengan lancar dan Gli Azzurri berhasil menang dengan skor 3-0 lewat dua gol Manuel Locatelli dan Ciro Immobile dan membuat mereka lolos ke babak 16 besar.

“Kami bermain untuk memenangkan setiap pertandingan dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk semua orang Italia yang menderita saat ini,” kata pelatih Italia, Roberto Mancini.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]