Leonardo Bonucci inter milan juventus

Bonucci Blak-blakan Soal Perbedaan Allegri dan Sarri

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, blak-blakan soap perbedaan Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri. Apa kata mantan pemain AC Milan itu?

Allegri membawa Juventus meraih Scudetto dalam empat musim beruntun. Mantan pelatih Cagliari itu juga membawa Bianconeri ke dua final Liga Champions.

Sementara Sarri baru melatih Juventus. Sebelumnya, ia sukses bersama Napoli dan Chelsea.

Leonardo Bonucci - Coppa Italia - AC Milan - Juventus - @juventusfcen
Getty Images

“Perbedaannya jelas. Allegri sangat pandai mengelola ruang ganti, momen paling sulit dalam satu musim dan dalam mengelola manajemen. Dia, dalam lima tahun di sini, adalah seorang ahli dalam setiap hal ini,” kata Bonucci kepada Gazzetta dello Sport.

“Sarri adalah ahli taktik yang sangat teliti dan bersemangat, yang suka timnya bermain sepak bola bagus. Dia juga belajar apa artinya menjadi Bianconero, dalam arti tidak ada tahanan yang dibawa ke sini. Karena dia telah bersama kami, saya telah melihat dia membuat perkembangan yang signifikan. Dia memiliki banyak pengetahuan sepak bola, tetapi dia juga tahu bagaimana mempertanyakan dirinya sendiri.”

“Sarri memiliki kerendahan hati untuk memahami dinamika kolektif ini. Saya sangat terkejut olehnya, sungguh.”

“Kami terus berkomunikasi setiap hari dan kami memiliki diskusi yang mendalam. Sarri adalah seseorang yang ingin berkembang, sama seperti bagaimana saya ingin berkembang dengan memahami sepak bolanya, yang asli dan berbeda dengan yang saya sudah tahu,” Bonucci menambahkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]