Lionel Messi barcelona

Bordalas: Barcelona Tak Pantas Menang

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Getafe, Jose Bordalas, menilai Barcelona tak pantas menang atas timnya. Ia merasa hasil imbang lebih adil untuk kedua tim.

Barcelona menang 2-1 atas tuan rumah Getafe pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spanyol, Senin (7/1/2018) dini hari WIB.

Menghadapi Getafe, Barca membuka keunggulan pada menit 20 melalui Lionel Messi. Menit 39, Barca menambah keunggulan lagi. Tembakan voli Luis Suarez dari luar kotak penalti sukses menaklukkan kiper David Soria.

Getafe tidak tinggal diam usai tertinggal dua gol. Jaime Mata memperkecil skor dua menit menjelang babak pertama berakhir memanfaatkan umpan silang Angel Rodriguez. Skor jadi 1-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dalam laga itu, gol Getafe pada menit kesembilan sempat dianulir wasit. Lalu, menurut Bordalas, Barcelona juga hrausnya bermain dengan 10 orang setelah Arthur menyikut Angel Rodriguez.

Luis Suarez barcelona
Twitter Barca

“Perasaan ini pahit. Kami memiliki kesempatan: Satu gol dibatalkan, dan mereka seharusnya mendapat kartu merah. Kami merasa sangat dirugikan,” kata Bordalas di Soccerway.

“Kami melakoni pertandingan yang hebat. Memang benar mereka memiliki Messi, pemain terbaik di dunia, tetapi secara keseluruhan saya pikir kami bisa mendapatkan poin di pertandingan itu. Kami memiliki peluang jelas yang tidak bisa kami ambil,” Bordalas menambahkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]