Dragan Djukanovic - PSIS Semarang - Yoyok Sukawi - @psisfcofficial

Bos PSIS Semarang Ungkap Alasan Lepas Dragan Djukanovic

gamespool
Bos PSIS Semarang Ungkap Alasan Lepas Dragan Djukanovic 4

Football5star.com, Indonesia – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, membeberkan alasannya melepas kepergian Dragan Djukanovic kembali ke Serbia. Menurut Yoyok, Dragan diizinkan pulang kampung untuk melepas kangen dengan keluarganya.

Seperti yang diketahui, PSIS memutuskan untuk menghentikan semua kegiatannya hingga mendapat kejelasan mengenai nasib Liga 1 2020. Hal ini memuat Djukanovic memutuskan pulang kampung ke Serbia pada Sabtu (10/11) lalu.

“Tidak apa-apa, kasihan juga coach Dragan sudah sepuluh bulan ini di Indonesia dan belum pernah pulang sama sekali,” ujar Yoyok Sukawi seperti dikutip www.old.football5star.com dari Goal.

Dragan Djukanovic - PSIS Semarang - Yoyok Sukawi - @psisfcofficial 2
instagram.com/psisfcofficial

“Jadi biar coach Dragan bisa kangen-kangenan dulu sama keluarganya. Karena kompetisi juga belum jelas,” sambung anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Lebih lanjut, Yoyok takkan memanggik Djukanovic kembali ke Indonesia selama nasib kompetisi masih belum jelas. Ia berharap nasib Liga 1 2020 akan jelas ketika klub-klub peserta melakukan pertemuan dengan PT LIB pada Selasa (13/10) nanti.

“Kalau terkait itu (kembali ke Indonesia), iya pastinya kami lihat dulu kepastian Liga 1 seperti apa.┬áKami juga baru akan menjalani pertemuan bersama LIB Selasa (13/10), dan itu semua klub diundang, jadi akan tau nantinya seperti apa,” tutur Yoyok.

Dragan Djukanovic menjadi salah satu legiun asing PSIS Semarang yang tetap bertahan di Semarang ketika Liga 1 2020 disetop beberapa waktu lalu. Selain Djukanovic, satu anggota legiun asing lain yang bertahan di Semarang adalah Jonathan Cantillana.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]