Brahim Diaz Nomor Punggung 10 Beri Saya Energi

Brahim Diaz: Saya Tak Takut dengan Tekanan Memakai No. 10

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Brahim Diaz, mengatakan bahwa dirinya tidak takut akan tekanan memakai nomor punggung 10. Diaz menyebut nomor itu justru memberinya energi.

Milan resmi meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid untuk kedua kalinya setelah tampil impresif pada musim lalu. Dengan pindahnya pemilik nomor 10 sebelumnya Hakan Calhanoglu ke Inter, Diaz langung memilih nomor itu.

Brahim Diaz - AC Milan - Getty Images
Getty Images

“Ada peluang, dan saya mengambilnya. Ini adalah No. 10 yang membawa kepemimpinan, tetapi saya tidak takut dengan tekanan, itu memberi saya energi. Saya sangat senang bisa kembali ke Milan, di klub hebat ini, dengan basis fans hebat yang telah menyambut saya. Senang dan bangga bisa berada di sini lagi,” ucap Diaz seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Dia melanjutkan, “Dalam sejarah Milan, banyak pemain hebat mengenakan nomor punggung 10, tapi saya menikmati tekanannya. Saya memiliki kepribadian. Saya bertanggung jawab dan saya berharap untuk hidup dengan jersey ini dan untuk mengekspresikan diri saya yang terbaik.”

Target Brahim Diaz Musim Ini

brahim diaz-ac milan-paolo maldini
acmilan

Musim lalu AC Milan berhasil finis di posisi kedua dan berhasil lolos ke Liga Champions. Diaz mengatakan target Rossoneri saat ini adalah ikut ke dalam perburuan Scudetto.

“Itu adalah musim yang bagus bagi kami, paruh pertama yang sangat bagus,. Tahun ini kami harus mengulangi diri kami sendiri, berjuang untuk Scudetto dan di semua kompetisi lainnya,” kata Diaz.

Dia melanjutkan, “Saya mengharapkan tim untuk berkomitmen penuh, bertarung di semua kompetisi dan menjadi protagonis. Itu tidak akan mudah karena ada lawan yang hebat, tetapi kami adalah tim yang kuat. Pengalaman tahun lalu di puncak akan sangat berguna. Kami harus memberikan segalanya untuk menjadi kompetitif dan tetap di puncak.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]