Bruno Silva - Dragan Djukanovic - PSIS Semarang - @psisfcofficial

Bruno Silva Masih Absen Latihan, Pelatih PSIS Semarang Bereaksi

Bruno Silva Masih Absen Latihan, Pelatih PSIS Semarang Bereaksi 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku tak mau ambil pusing mengenai belum hadirnya Bruno Silva di sesi latihan. Menurut Djukanovic, saat ini, Bruno masih berada di Brasil.

Semenjak kembali berlatih, ada tiga pemain asing PSIS yang masih absen. Selain Bruno, dua pemain lain yang belum ikut berlatih adalah Wallace Costa dan Flavio Beck Junior.

Jonathan Caltillana menjadi perwakilan tunggal armada asing Laskar Mahesa Jenar di sesi latihan. Pemain kelahiran Cile itu tak pulang kampung ke negaranya sehingga bisa berlatih bersama rekan-rekannya.

Bruno Silva - Dragan Djukanovic - PSIS Semarang - @psisfcofficial 2
instagram.com/psisfcofficial

“Bruno Silva saat ini masih berada di Brasil. Saya sudah berbicara dengan Flavio, Wallace, dan Bruno mengenai kondisi tim. Saat ini, semuanya mengalami kondisi sulit,” ujar Dragan Djukanovic seperti dikutip football5star dari laman AyoSemarang.

“Kami akan melihat hingga beberapa waktu ke depan. Saya tak akan ambil pusing jika memang pemain asing PSIS yang masih berada di negaranya itu belum bergabung di tim,” kata Djukanovic menambahkan.

Absennya tiga pemain asing itu tentu membuat kondisi tim PSIS saat ini tak stabil. Namun, Djukanovic tetap yakin terhadap kemampuan anak asuhnya mesku saat ini belum berada dalam kondisi ideal.

“Sangat sulit mendapatkan kondisi pemain ideal sebelum dimulainya kompetisi. Tapi, saat ini setidaknya kondisi kami sudah bagus dan bisa mengikuti kompetisi. Kami akan terus meningkatkan kondisi seiring dengan berjalannya kompetisi,” tutup Djukanovic.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]