Burnley Main Kasar, Juerge Klopp Kesal

Burnley Main Kasar, Juergen Klopp Kesal

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Burnley tampilkan permainan keras di laga melawan Liverpool pada pekan ke-2 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (21/8/2021). Permainan keras Burnley pun mendapat kritikan dari Juergen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports meminta otoritas Liga Inggris untuk mengubah peraturan tertentu untuk melindungi para pemain.

Liverpool vs Burnley - Juergen Klopp

“Burnley tidak pernah menjadi lawan yang mudah ditaklukkan. Kami selalu harus siap untuk pertarungan yang tepat. Kami hari ini dalam pertandingan yang sangat sulit,” kata Klopp.

“Anda melihat tekel keras Barnes dan Wood kepada Virgil Van Dijk dan Joel Matip. Saya tidak yakin apakah kita menuju ke arah yang benar dengan keputusan semacam ini. Rasanya sepak bola kita seperti mundur 10 atau 15 tahun ke belakang.” tambah Juergen Klopp.

Juergen Klopp Bahagia dengan Atmosfer Stadion Anfield - Burnley

“Saya suka keputusan seperti offside sekarang, tidak apa-apa, tetapi kami harus tetap melindungi para pemain,”

Burnley Kesulitan Imbangi Liverpool

Pada laga di Anfield, The Reds mampu menunjukkan dominasinya sejak awal laga. Mengandalkan sisi lapangan, anak-anak asuh Juergen Klopp membuat pemain bertahan The Clarets harus kerja ekstra keras.

Burnley Main Kasar, Juerge Klopp Kesal

Pada menit ke-18, berawal dari aksi Tsimikas mengobrak-abrik sisi kiri pertahanan, para pemain Burnley kecolongan dalam mengawal Diogo Jota. Menerima umpan terukur Tsimikas, Jota menanduk bola tepat ke dalam gawang tim tamu yang dikawal Nick Pope.

Pada babak kedua, Sadio Mane mampu membuat The Reds unggul 2-0. Skor dua gol tanpa balas berakhir hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Liverpool meraih kemenangan kedua di Liga Inggris 2021-22.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]