Burnley vs Liverpool The Reds Salip Leicester dan Masuk ke Empat Besar

Burnley vs Liverpool: The Reds Salip Leicester dan Masuk ke Empat Besar

gamespool
Burnley vs Liverpool: The Reds Salip Leicester dan Masuk ke Empat Besar 3

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-37 Premier League yang mempertemukan Burnley vs Liverpool. The Reds menang dengan skor 3-0 lewat gol Roberto Firmino, Nat Phillips dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Dalam 25 menit pertama, kedua tim bermain seimbang, tapi Burnley mendapatkan peluang paling bagus lewat Chris Wood yang hanya tinggal berhadapan dengan Alisson, tapi tendangannya malah melebar.

The Reds dapat peluang emas pada menit ke-28 yang hampir sama seperti peluang Wood. Thiago mendapat umpan dari Roberto Firmino dan dia berhadapan langsung dengan Will Norris, tapi tendangannya melebar.

Burnley dapat kesempatan pada menit ke-38. Ashley Westwood memberi umpan ke Dwight McNeil yang langsung melepaskan tembakan dari jarak jauh, tapi Alisson melakukan penyelamatan gemilang.

Liverpool mencetak gol pada menit ke-42. Andy Robertson melakukan overlapp dan memberi umpan umpan tarik ke Firmino yang berhasil memasukkan bola ke gawang. Babak pertama Burnley vs Liverpool berakhir dengan skor 1-0.

Liverpool mencetak gol kedua pada menit ke-51. Sadio Mane memberi umpan lambung yang dapat ditanduk oleh Nat Phillips. Ini adalah gol pertama Phillips dalam kariernya.

Burnley hampir mencetak gol pada menit ke-68. Sundulan dari Ben Mee hasil umpan dari McNeil berhasil disapu oleh Phillips tepat di garis gawang.

The Reds mencetak gol ketiga pada menit ke-88. Pemain pengganti Alex Oxlade-Chamberlain melakukan skill individu dan melepaskan tembakan dengan kaki kirinya.

Laga Burnley vs Liverpool berakhir dengan skor 3-0. Hasil ini membuat Liverpool menyalip Leicester dan kembali bertengger di empat besar klasemen Premier League. Kedua tim sama-sama memiliki 67 poin, namun The Reds unggul selisih gol (4 gol)

Susunan Pemain Burnley vs Liverpool

Burnley (4-4-2): 25-Will Norris; 2-Matthew Lowton, 5-James Tarkowski, 6-Ben Mee, 3-Charlie Taylor; 8-Josh Browhill, 18-Ashley Westwood, 4-Jack Cork (27-Matej Vydra 76′), 11-Dwight McNeil; 7-Johan Gudmundsson, 9-Chris Wood.

Pelatih: Sean Dyche.

Liverpool (4-3-3): 1-Alisson; 66-Trent Alexander-Arnold, 47-Nat Phillips, 46-Rhys Williams, 26-Andy Robertson; 6-Thiago, 3-Fabinho, 5-Gini Wijnaldum (7-James Milner 87′); 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino (15-Alex Oxlade-Chamberlain 81′), 10-Sadio Mane (21-Kostas Tsimikas 90′)

Pelatih: Juergen Klopp.

Kartu Kuning: –

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]