Carlo Ancelotti - Real Madrid - The Mirror

Carlo Ancelotti Masa Bodoh dengan Rumor Kylian Mbappe

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tak mau terlalu memusingkan rumor kedatangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Ancelotti merasa bahwa mendatangkan pemain anyar bukanlah tugas utamanya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mbappe memang santer diberitakan bakal merapat ke Real Madrid. Bahkan, Los Blancos dilaporkan sudah melempar penawaran resmi senilai 160 juta Euro yang ditolak mentah-mentah oleh manajemen PSG.

Carlo Ancelotti - Real Madrid - The Mirror
The Mirror

“Itu adalah pertanyaan untuk para petinggi klub. Saya paham bahwa ini masalah yang cukup rumit. Tapi, saya tidak bisa mengatakan apa pun,” ujar Carlo Ancelotti dikutip Football5star dari Marca.

“Tugas utama saya di sini adalah mempersiapkan tim untuk pertandingan selanjutnya. Jadi, saya hanya fokus memikirkan pertandingan selanjutnya dan tidak memikirkan apa pun,” sambung Ancelotti.

CARLO ANCELOTTI SUDAH PUAS DENGAN SKUAT REAL MADRID

Lebih lanjut, Ancelotti merasa sangat puas dengan komposisi pemain yang ada di dalam skuatnya. Akan tetapi, Ancelotti tak akan menolak jika manajemen Los Blancos mendatangkan Mbappe tahun ini.

“Mbappe adalah pemain yang sangat hebat. Itu adalah pendapat pribadi saya mengenainya. Tapi, saya hanya fokus terhadap pemain yang ada di skuat saya.”

Carlo Ancelotti - Real Madrid - Yahoo Sport
Yahoo Sport

“Saya memiliki staf dan pemain yang sangat fantastis. Kami bisa menghadapi tim mana pun dengan percaya diri. Tapi, jika Mbappe datang, maka dia akan menjadi tambahan yang luar biasa,” imbuh Ancelotti.

Menurut laporan-laporan Spanyol, Real Madrid akan kembali melempar tawaran resmi untuk mendatangkan Mbappe di sisa bursa transfer musim panas. Kabarnya, mereka akan memberi proposal senilai 180 juta Euro.