Carroll

Carroll Tandai 150 Laga Di Liga Inggris Dengan Gol Ke Gawang Liverpool

Striker West Ham United, Andy Carrolll, mencatatkan milestone di laga melawan Liverpool. Dia pun juga dicatat Opta melakukan beberapa catatan unik.

West Ham memetik kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Liverpool di Liga Inggris. Dalam pertandingan, Sabtu (2/1), gol-gol The Hammers dilesakkan oleh Carrol yang satunya dibukukan oleh Michail Antonio.

Bagi Carroll ini merupakan penampilannya yang ke-150 di Liga Inggris. Dari semua performanya itu, 44 di antaranya dicatatkan saat masih membela Liverpool. Selama membela The Reds, dia cuma mampu mencetak sebanyak enam gol.

Gol ke gawang Liverpool itu dicetak lewat satu sundulan kepala, Dia menyambut bola umpan silang dari Mark Noble. Sundulannya mampu menghujam deras ke gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet.

Opta mencatat bahwa dari 37 gol yang dicetak Carroll di Liga Inggris, lebih dari separuhnya hadir dari sundulan kepala. Jumlahnya mencapai 19 gol.

Carroll juga tercatat mampu mencetak dua gol dalam dua laga secara berurutan sejak bulan Januaru 2015 di ajang Liga Inggris.

Kemenangan ini berarti spesial untuk West Ham karena untuk pertama kalinya sejak musim 1963-64, The Hammers mampu memenangi laga kandang dan tandang melawan Si Merah.

Dengan raihan bagus ini, West Ham saat ini ada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Mereka unggul dua poin dari raihan angka Liverpool sejauh Liga Inggris berjalan selama 20 pertandingan

Published by

Football5star

Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com