Carvajal

Carvajal Sindir Taktik Atletico Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Dani Carvajal, Bek sayap Real Madrid menyindir gaya permainan Atletico Madrid. Ia menilai klub besutan Diego Simeone tersebut membuang banyak waktu yang mengakibatkan pertemuan kedua tim di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (29/9/2018) berakhir imbang.

Hasil imbang tersebut tentu menggembirakan bagi Atletico Madrid, pasalnya mereka dalam enam lawatan terakhir di Stadion Santiago Bernabeu selalu berhasil membawa pulang  poin. Akan tetapi Carvajal tak mempermasalahkan hal itu dan beranggapan Madrid tetap akan menjadi juara di akhir musim.

Carvajal
twitter @atletifr

“Buat mereka (Atletico Madrid) hasil imbang ini adalah emas,” sindir Carvajal seperti dikutip Football5star dari Marca, Minggu (30/9/2018).

“Setiap tim memang boleh bermain sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Namun ketika sebuah tim membuang-buang waktu sejak menit pertama laga dan bahagia dengan hasil imbang, tentulah sulit buat kami untuk memenangkannya,” sambung pemain asal Spanyol tersebut.

“Atletico tak terkalahkan di Santiago Bernabeu untuk keli keenam beruntun? Bairlah terus seperti itu, tapi kami yang akhirnya memenangi liga di akhir musim.”

Carvajal diturunkan sejak awal dan dimainkan selama 90 menit di laga tersebut. Ia mendapatkan satu kartu kuning pada menit ke-30 setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Atletico Madrid.

Di sisi lain hasil imbang tersebut membuat Real Madrid merebut posisi puncak klasemen dari tangan Barcelona. Sedangkan Atletico Madrid berada di posisi keempat dengan mengemas 12 poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]