Dani Carvajal - Real Madrid - Barcelona - Copa del Rey - @FrenchRMCF

Carvajal Yakin Bisa Bawa Real Madrid Singkirkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Dani Carvajal mengatakan bahwa dirinya siap membawa Real Madrid menyingkirkan Barcelona dan melaju ke babak final Copa del Rey. Ia mengatakan penampilan di beberapa penampilan terakhir menjadi modal berharga untuk Real Madrid.

Kedua tim akan saling sikut di Santiago Bernabeu untuk mendapatkan satu tempat di babak final Copa del Rey pada Kamis (28/2) dinihari. Di partai leg pertama, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

“Kami saat ini berada di posisi yang sangat baik. Hasil di beberapa pertandingan terakhir membuat kami yakin bisa tampil baik di pertandingan nanti. Selain itu, hasil di leg pertama juga membuat kami semakin yakin akan bisa melaju ke babak final,” kata Dani Carvajal dikutip dari laman Football Espana.

Dani Carvajal - Real Madrid - Barcelona - Copa del Rey - @ChampionsLeague
@ChampionsLeague

“Saya yakin para penggemar sepak bola akan menonton partai spesial nanti. Kami merasa sangat spesial dan berharap bisa meraih hasil yang maksimal,” kata pria 27 tahun itu menambahkan.

Dalam tiga musim terakhir, Barcelona selalu berhasil merajai kompetisi Copa del Rey. Musim ini, Los Blancos mendapatkan kesempatan besar untuk mengakhiri hegemoni Azulgrana di ajang Copa del Rey.

Selain akan bentrok di ajang Copa del Rey, Real Madrid dan Barcelona juga akan saling bersua di kompetisi LaLiga akhir pekan nanti. Saat ini, Los Blancos masih berada di urutan ke-3 pada klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 48 poin. Tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]