Cedera Engkel, Piala Dunia Danilo Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Timnas Brasil kehilangan bek sayap, Danilo, di Piala Dunia 2018. Pemain Manchester City itu tak bisa memperkuat Selecao di sisa turnamen.

“Danilo mengalami cedera pergelangan kaki kiri dan tidak akan punya waktu untuk pulih sampai turnamen berakhir,” kata Federasi Sepak bola Brasil (CBF) dalam sebuah pernyataan.

DeyWXY8W4AAQzSz
Getty Images

“Dalam percakapan dengan komisi, dia akan tetap bersama tim di Rusia. Kami mendukung pemulihannya,” CBF menambahkan.

Danilo jadi starter di laga pembuka Brasil vs Swiss. Namun, sang pemain kemudian mengalami cedera engkel kiri yang memaksanya menepi.

Posisi Danilo kemudian digantikan Fagner yang terus jadi starter hingga laga perdelapan final melawan Meksiko. Ada rumor Danilo akan kembali memperkuat Brasil saat menghadapi Belgia. Namun, hal tersebut ditepis CBF.

Posisi bek kanan jadi dilema Brasil di Piala Dunia 2018. Awalnya, posisi itu milik Dani Alves. Namum, sang pemain kemudian cedera dan tak bisa berangkat ke Rusia.

Sekarang dengan cederanya Danilo, posisi utama bek kanan Brasil menjadi milik pilihan ketiga, Fagner (Corinthians).

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.old.football5star.com