Cerita Eks Bomber Persib Bisa Berlatih dengan Lionel Messi dan Maradona

Cerita Eks Bomber Persib Bisa Berlatih dengan Lionel Messi dan Maradona

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Eks bomber Persib dan Arema, Jonathan Bauman mengaku bahwa dirinya sampai saat ini masih sangat ingat momen indah bisa berlatih dengan Lionel Messi dan Diego Maradona.

Momen tak terlupakan itu terjadi saat Bauman diminta oleh pelatih tim junior Argentina, Sergio Batista untuk ikut serta bersama pemain muda lainnya terbang ke Afrika Selatan bersama dengan skuat tim Tango untuk Piala Dunia 2010.

Jonathan Bauman tampil menggila di Liga Ekuador bersama Mushuc Runa.

“Setiap kali saya berbicara pengalaman itu, hal tersebut seperti mimpi. Tetapi itu adalah pengalaman terindah dalam karier saya,” ucap Bauman seperti dikutip Football5star.com dari El Comercio, Selasa (27/4/2021).

“Bisa begitu dekat dengan Messi dan Maradona adalah impian seorang anak. Saya sangat bersyukur atas semua yang terjadi,” kata eks bomber Persib tersebut.

Menurut Bauman, ia sampai saat ini masih menyimpan foto-foto dirinya saat berlatih bersama Messi di ajang Piala Dunia 2010. Foto-foto itu kata Bauman tersusun rapi di rumahnya di Buenos Aires, Argetina.

“Saya ingin mimpi itu tidak pernah berakhir. Itu adalah salah satu kebahagian terbesar dalam hidup saya,” kata pemain yang saat ini bermain di Liga Ekuador tersebut.

Beberapa waktu lalu, Bauman sukses mencetak hat-trick saat timnya, Mushuc Runa meraih kemenangan 4-2 atas Manta FC.

“Sebenarnya saya sangat bahagia, seorang striker ketika dia mencetak gol sangatlah fantastis dan sekarang saya merasa seperti Lionel Messi dan Ronaldo,” kata Bauman sambil tertawa.

“Beruntung dalam pertandingan itu, saya mampu berkonsentrasi, untunganya semuanya berjalan serba bagus untuk kami dan kami menambah tiga poin,” tambahnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]