Chelsea Diprediksi Hanya Jadi Runner Up Liga Inggris 2021-22

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Chelsea diprediksi dua mantan pemain Liga Inggris, Gary Neville dan Jamie Carragher hanya akan menjadi runner up di musim ini. Dua mantan pemain yang saat ini menjadi komentator sepak bola itu justru memfavoritkan Manchester City bisa mempertahankan gelar juara.

Dikutip Football5star.com dari Mail Online, Selasa (24/8/2021), Gary Neville dan Jamie Carragher satu suara menempatkan Manchester City bisa menjadi juara Liga Inggris musim 2021-22. Keduanya juga sepakat menempatkan Chelsea berada di bawah City.

Chelsea Hanya Diprediksi Jadi Runner Up Liga Inggris 2021-22

Akan tetapi keduanya berbeda untuk tim ketiga di bawah City dan Chelsea. Neville menyebut Manchester United berada di tempat ketiga pada akhir musim nanti. Sementara Carragher menempatkan mantan klubnya, Liverpool.

“Saya pikir United memiliki skuat yang lebih baik. Liverpool memiliki 11 pemain terbaik tetapi beberapa mengalami cedera yang bisa menurunkan level permainan mereka. United tidak merasakan kondisi seperti itu,” kata Gary Neville.

Sementara itu, Carragher menyebut bahwa The Reds yang lebih layak berada di tempat ketiga dibanding United. Hal ini lantaran faktor Juergen Klopp sebagai pelatih berpengalaman.

Chelsea Hanya Diprediksi Jadi Runner Up Liga Inggris 2021-22

“Para manajer tim, mereka semua memiliki pengalaman memenangkan Liga Champios, ketiganya, Guardiola, Klopp dan Tuchel. Manajer akan membuat perbedaan besar. Liverpool memiliki tim dan manajer yang lebih baik,” ungkap Carragher.

“Saya benar-benar berpikir Manchester United memiliki skuat yang mampu menantang gelar. Anda pikir mereka bisa finish di tempat ketiga atau keempat,”

Chelsea torehkan kemenangan kedua

Chelsea sepanjang awal musim ini cukup konsisten untuk menjaga permainan terbaiknya. Setelah meraih kemenangan di Piala Super Eropa, Chelsea memulai pekan pertama Liga Inggris dengan meraih kemenangan atas Palace 3-0.

Chelsea Hanya Diprediksi Jadi Runner Up Liga Inggris 2021-22

Pada pekan kedua akhir pekan lalu, The Blues kembali torehkan kemenangan kedua. Melakoni laga derbi London melawan Arsenal, anak asuh Thomas Tuchel itu meraih kemenangan 2-0 lewat gol yang dicetak Romelu Lukaku dan Recce James.

Kehadiran Romelu Lukaku yang musim lalu persembahkan gelar scudetto untuk Inter Milan membuat The Blues semakin kuat di lini depan. Pada pekan ketiga Liga Inggris musim ini, Romelu Lukaku akan jalani laga berat lainnya melawan Liverpool di Stadion Anfield.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More