Gonzalo Higuain Hazard Chelsea Huddersfield Football5star

Chelsea Harus Menang di Sisa Laga Demi Kembali ke Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 2-1 Chelsea atas Fulham, Minggu (3/3/2019) nyatanya belum mampu mengatrol posisi mereka ke empat besar. Bahkan Eden Hazard dkk masih terpaku di peringkat keenam dengan raihan 56 poin.

Chelsea terpaut dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat keempat. Dengan ketatnya perolehan poin tersebut, Hazard pun meminta timnya untuk terus mempertahankan momentum dengan memenangkan sisa pertandingan Premier League musim ini.

“Kami bicara bersama di ruang ganti soal pertandingan Tottenham vs Arsenal. Mereka kehilangan dua poin. Posisi empat besar seperti perang yang sangat keras karena yang bersaing bukan hanya empat tim, tapi enam tim,” ujar Hazard kepada Chelsea TV, Senin (4/3/2019).

hazard-ini performa terbaik chelsea
@ChelseaFC

“Saat ini kami memiliki 11 pertandingan yang harus kami mainkan hingga akhir musim. Kami harus mencoba untuk memenangkan semuanya dan meraih poin maksimal,” ujar pemain yang sedang diisukan segera hengkang ke Real Madrid tersebut.

Di sisi lain, pertandingan melawan Fulham itu jadi pertanda kembalinya Kepa Arrizabalaga sebagai kiper utama Chelsea. Sebelumnya posisinya digantikan oleh Willy Calabero saat melawan Tottenham Hotspur. Keputusan ini dibuat pelatih Maurizio Sarri sebagai hukuman padanya yang tak mau diganti saat melawan Manchester City di final Carabao Cup.

Walau begitu, Kepa tetap mampu bermain gemilang di bawah mistar gawang dengan menghadiahi The Blues dengan kemenangan. Performanya itu pun mendapat sanjungan dari Hazard.

“Pekan ini jadi sangat sulit buat Kepa, tapi kami tahu dia kiper hebat dan orang baik. Saya senang dia bisa bangkit,” imbuhnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]